Sediakan Lahan Budidaya yang Memadai
SerbaSerbi

Di tengah pandemi Corona seperti saat ini, memulai budidaya tanaman hias bisa menjadi ide bisnis yang menjanjikan. Untuk itu, tim WowKeren akan menghadirkan beberapa tips untuk memulainya agar bisnis Anda berjalan dengan lancar.

WowKeren - Lahan budidaya adalah faktor berikutnya yang tak kalah penting untuk diperhatikan. Beberapa tanaman dapat tumbuh dengan lebih optimal di kawasan dataran tinggi yang memiliki suhu rendah. Sebaliknya, ada juga tanaman yang lebih mudah berkembang pada dataran rendah yang memiliki suhu tinggi. Karena itu, pastikan untuk memilih tanaman hias yang sesuai dengan kondisi dan iklim dari lahan yang Anda miliki.

Selain itu, usahakan untuk memilih lokasi bisnis di area yang ramai seperti pinggir jalan raya. Lokasi ini akan lebih dilirik oleh konsumen, sehingga peluang Anda untuk banyak mendapatkan pengunjung akan semakin besar. Jangan berputus asa bila Anda belum memiliki modal untuk membeli atau menyewa tempat di pinggir jalan, sebab Anda bisa memanfaatkan pekarangan rumah sebagai lokasi bisnis. Dan yang tak kalah penting, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan di lokasi bisnis agar lebih sedap dipandang oleh konsumen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru