Soobin TXT Pernah Marah dan Bentak Huening Kai, Ini Pemicunya
Selebriti

Soobin dan Huening Kai baru-baru ini mengobrol dengan penggemar melalui siaran V Live. Mereka mengingat saat pertama kali Soobin marah besar pada member termudanya itu.

WowKeren - Soobin dan Huening Kai TXT baru-baru ini mengobrol dengan penggemar melalui siaran V Live. Mereka mengingat saat pertama kali Soobin marah besar pada member termudanya itu.

Kemarahan Soobin sebenarnya tidak diarahkan ke Huening Kai. Ternyata itu karena alasan yang sangat menghangatkan hati.

Setelah meminta izin Huening Kai untuk menceritakan sebuah kisah dari masa itu, Soobin teringat bagaimana sang maknae akan meminta dibangunkan karena harus pergi ke sekolah.

Bagi Soobin, itu bukan tugas yang mudah. Leader TXT itu mengatakan, "Dan terkadang dia meminta aku untuk membangunkannya saat dia tidur siang. Ini bukan masalah sekarang. Dia dengan mudah bangun di pagi hari. Tapi dia sama sekali tidak seperti itu saat masih menjadi trainee."


"Dia tidak akan bangun apa pun yang kulakukan. Dia harus pergi ke sekolah. Jadi aku melakukan apapun yang kubisa. Tapi itu sangat sulit karena dia tidak mau bangun setiap kali aku mencoba membangunkannya. " Seperti orang lain, Soobin menjadi frustrasi.

Suatu hari, Soobin sedang tidak mood karena menjalani hari yang berat. "Dan, suatu kali, aku mencoba membangunkannya. Aku membentaknya dan meninggalkan ruangan. Dia mengirimiku sms beberapa menit kemudian mengatakan maaf. Dia bilang dia akan berubah."

Kemarahan Soobin sirna dengan permintaan maaf Huening Kai. "Aku berterima kasih padanya untuk itu. Aku pandai membuat permintaan maaf sekarang. Tapi aku sudah meminta maaf pada saat itu. Dan menerima permintaan maafnya hanya beberapa menit kemudian, aku tidak bisa lagi marah padanya." Hanya memikirkan hal itu membuatnya memeluk Huening Kai dan berkata, "Itu pertama kalinya aku marah padanya."

Huening Kai menyadari betapa peduli Soobin padanya. "Maafkan aku. Kau telah melakukan banyak hal untukku. Member lain akan pergi begitu saja karena itu terlalu sulit."

Soobin kemudian mengatakan, "Tapi, dia harus pergi ke sekolah. Aku tidak bisa membiarkan dia bolos sekolah, jadi aku mencoba membangunkannya. Aku kesal karena dia bahkan tidak mau bergerak. Seharusnya aku tidak melakukannya, tapi aku membentaknya. Tapi aku baik-baik saja begitu dia meminta maaf. Terima kasih untuk itu."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait