Mulan Jameela Gandeng Mesra Ahmad Dhani, Komentar Umi Pipik Paling Disorot
Instagram/mulanjameela1/_ummi_pipik
Selebriti

Mulan Jameela membagikan sederet foto bersama Ahmad Dhani dalam postingan Instagram. Unggahan Mulan berikut ini rupanya begitu menarik perhatian Umi Pipik hingga meninggalkan jejak komentar.

WowKeren - Mulan Jameela membagikan sederet foto bersama sang suami, Ahmad Dhani dalam postingan Instagram pada Jumat (29/8). Di kesempatan tersebut, Mulan tampil cetar dengan dress cantik panjang warna putih. Sementara Dhani mengenakan jas yang dipadukan dengan celana jeans.

Penampilan Dhani dan Mulan itu adalah saat mengisi acara HUT RCTI pada Selasa (25/8) lalu. Dalam foto yang dibagikan, Mulan terlihat menggandeng erat sang suami.

Bersama dengan postingan tersebut, Mulan memuji sosok Dhani yang menurutnya begitu lucu dan menggemaskan. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih karena mantan suami dari Maia Estianty itu selalu membuat harinya penuh tawa.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh," tulis Mulan. "Wahai suamiku yang lucu dan emeshiin (kalo kata istrinya sih emeshiin ), terima kasih sudah membuat hari2ku dan anak2 penuh tawa."


Dari sekian banyak komentar, tanggapan dari Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik paling menjadi sorotan. Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu memuji kecantikan Mulan. Tak lupa, Umi Pipik mendoakan rumah tangga Dhani dan Mulan selalu langgeng.

"Gak kuat cantiknya neng ku sakinah selamanya ya kalian," tulis Umi Pipik. "@_ummi_pipik_ hahaayy ummii.. lebih ga kuat lagi liat video mas dhani buat ummi," balas Mulan.

Mulan Jameela

Instagram

Selain Umi Pipik, netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Mulan. Mereka turut mendoakan rumah tangga Mulan dan Dhani. Ada juga netizen yang memuji penampilan cantik Mulan dan mengungkap rindu agar sang aktris kembali bernyanyi.

"Walaikumsalam.. cantiknya teh mulan.. sukses terus ya.. kangen dengerin suaranya, nyanyi lagi donk teh cantik," tulis akun @thereal***. "Bahagiaaa selalu teteh ..langgeng sampai surga dan sll dalam ridho allah swt amiin," sambung akun @davina***. "Masyaallah cantiknya paripurna," seru akun @yeti***. "Nyayi lagi dong teh @mulanjameela1 kangen asli," kata akun @prd***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait