Pacar Bule Millen Cium Tangan Ashanty, Syahrini Pamer Gaun 30 Meter-Face Shield Cetar - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Siap mengawali harimu di hari Senin yang cerah ini kan? Biar makin semangat dan tidak kudet, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Millendaru yang mengenalkan pacar bulenya kepada keluarga termasuk sang tante, Ashanty, guys. Selain itu, ada pula berita dari Syahrini yang penampilannya kembali menjadi sorotan karena "cetar", lho.

Selanjutnya ada berita dari Rizki Syafaruddin yang lagi-lagi dianggap saling sindir dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Terakhir ada juga berita tentang foto baru SuperM yang membuat para fans NCT meminta maaf. Kenapa ya kira-kira? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Momen Pacar Bule Millendaru Bertemu Ashanty, Langsung Cium Tangan

Photo-INFO

YouTube

Millendaru baru saja merayakan hari ulang tahunnya di Pulau Dewata Bali bersama keluarga besarnya, guys. Yang menarik, Millen juga membawa sang pacar bule untuk bertemu para anggota keluarganya termasuk sang tante, Ashanty.

Tampaknya Millen telah mengajari sang pacar cule tentang tata krama di Indonesia. Pasalnya, pria bule asal Rusia tersebut langsung mencium tangan Ashanty begitu bertemu, lho. Sontak istri Anang Hermansyah tersebut pun takjub dengan sikap pacar Millen.

2. Syahrini Mati-Matian Pamer Gaun 30 Meter-Face Shield Cetar, Tetap Kalah Uwu dari Lesty-Billar?

Photo-INFO

Instagram


Ketika mengisi acara HUT SCTV beberapa waktu lalu, Syahrini tampil cetar paripurna dengan memakai gaun biru nan indah rancangan Danny Satriadi. Selain itu, gaun mewah yang dipakai istri Reino Barack tersebut juga diketahui memiliki panjang 30 meter dan berat sekitar 20 kilogram, lho.

Tak hanya itu, Syahrini juga memakai mahkota serta face-shield mewah bertaburkan kristal hasil karya Rinaldy Yunardi. Akan tetapi, penampilan glamor Syahrini dianggap masih kalah dari pamor Lesti Andryani dan Rizky Billar, lantaran fotonya tak diposting di akun Instagram resmi milik SCTV, guys.

3. Rizki DA Berdoa Agar Terhindar dari Hawa Nafsu Jelek, Nadya Sindir Soal Kenakalan Suami?

Photo-INFO

Instagram

Isu keretakan rumah tangga Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu masih terus menjadi perbincangan. Alih-alih mengklarifikasi isu tersebut, Rizki dan Nadya justru terkesan saling melempar sindiran melalui Instagram. Belum lama ini, Rizki memposting doa agar dijauhkan dari hawa nafsu yang jelek.

Sedangkan Nadya juga ikut memposting kutipan bijak yang berpesan untuk menghargai waktu sebelum mati. Akan tetapi, Nadya terkesan menyindir sang suami yang kini bersenang-senang di masa muda hingga melupakannya. Waduh, gimana menurutmu, guys?

4. Foto Terbaru SuperM Bikin Fans NCT Kompak Minta Maaf, Ternyata Ini Penyebabnya

Photo-INFO

Pann

Para member SuperM berasal dari grup-grup berbeda yaitu SHINee, EXO, NCT dan WayV di mana masing-masing grup memiliki stylist yang berbeda. Baru-baru ini, SuperM menjadi perbincangan akibat busana yang mereka pakai untuk pemotretan bersama ELLE Korea edisi September 2020.

Busana yang dipakai para personel SuperM pun terkesan nyentrik dan tak padu antara satu sama lain. Rupanya hal ini membuat para fans NCT meminta maaf, lantaran menilai bahwa penampilan Taemin cs adalah "hasil karya" stylist grup idola mereka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru