Tak Banyak yang Tahu, Jimin BTS Ternyata Pernah 'Muncul' dalam Empat Drama Korea Ini
TV

Tidak banyak yang sadar jika Jimin BTS ternyata pernah 'muncul' dalam beberapa drama Korea. Penasaran drama apa saja itu dan seperti apa kemunculannya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Jimin BTS dikenal sebagai salah satu idol berbakat dengan banyak penggemar dari berbagai penjuru dunia. Baru-baru ini Jimin menerima perhatian karena telah disebutkan di drama Korea dalam beberapa kesempatan. Meski tak banyak yang tahu, Jimin ternyata sudah "muncul" empat kali dalam drama "Save Me" season 2, "Haechi, "Tale of Fairy" dan "Romance is a Bonus Book".

Pertama-tama dalam drama OCN "Save Me" season 2. Di episode keempat drama tersebut, seorang karakter yang bernama Gwang Mi menyebut Jimin di salah satu dialognya. Dalam adegan di mana Kyung Seok mencoba untuk memenangkan hati Gwang Mi dengan berempati pada grup idol populer, Gwang Mi menyatakan bahwa idol favoritnya adalah Jimin.

Tak Banyak yang Tahu, Jimin BTS Ternyata Pernah Muncul Empat Kali dalam Drama Korea

OCN

"Aku paling menyukai Jimin. Aku menjadi fangirl selama 'Blood, Sweat & Tears'. Saat itulah Jimin berada di puncaknya," ujar Gwang Mi di episode keempat "Save Me" season 2.

Kemudian pada episode 11 dan 12 drama SBS "Haechi", karakter Park Moon Soo meniru bagian Jimin dalam lagu "Blood, Sweat & Tears". Hal ini dia lakukan saat berbicara tentang upayanya untuk lulus dalam ujian negara.

Tak Banyak yang Tahu, Jimin BTS Ternyata Pernah Muncul Empat Kali dalam Drama Korea

SBS


"Sebenarnya, aku khawatir akan menjadi juara pertama dalam ujian negara. Jawabanku sempurna. Tahukah kamu bahwa darah, keringat dan air mata (Blood, Sweat & Tears) yang mengalir ke dalamnya?" ujar Park Moon Soo.

Nama Jimin bahkan secara terang-terangan disebutkan dalam episode ketiga "Tale of Fairy". "Pikiranku harus pergi ke jamuan makan malam perusahaan yang tidak memiliki orang-orang tampan bahkan tanpa menyelesaikan laporanku! Jika TA Choi di sebelah meniru Jimin BTS lagi, aku akan membunuhnya!" ujar salah seorang karakter.

Tak Banyak yang Tahu, Jimin BTS Ternyata Pernah Muncul Empat Kali dalam Drama Korea

tvN

Yang tak kalah menarik, nama Jimin juga disebutkan dalam episode ketiga drama Lee Na Young dan Lee Jong Suk "Romance is a Bonus Book". Namanya disebutkan dalam tanda terima es vanila latte yang tertulis sebagai CEO bernama Park Jimin. Tak hanya itu, nomor telepon yang tertulis dalam tanda terima tersebut juga merujuk pada hari ulang tahun Jimin, yakni (095-1013) atau 13 Oktober 1995.

Tak Banyak yang Tahu, Jimin BTS Ternyata Pernah Muncul Empat Kali dalam Drama Korea

tvN

Mengacu pada selebriti yang digunakan penulis drama sebagai ikon tren, tidak mengherankan jika nama Jimin disebut berkali-kali berkat kepopulerannya. Selain itu, tampaknya memang ada banyak penulis drama yang juga menyukai Jimin seperti ARMY.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait