Sepatu Ryujin Membahayakan, Stylist ITZY Dikritik Habis-Habisan
Selebriti

Penggemar mengkritik stylist grup tersebut karena menempatkan Ryujin dalam sepatu kebesaran yang berbahaya di salah satu penampilan ITZY untuk comeback 'Not Shy'.

WowKeren - ITZY sukses memukau banyak orang dengan aksi panggung comeback untuk lagu baru mereka, "Not Shy". Namun penggemar mengkritik stylist grup tersebut karena menempatkan Shin Ryujin dalam sepatu kebesaran yang berbahaya.

Diduga sebagai member ITZY dengan kaki terbesar, ukuran sepatu Ryujin adalah 245 mm, sekitar ukuran 7,5 wanita Amerika Serikat. Namun sepanjang tahun ini, ia terlihat memakai sepatu yang jauh lebih besar. Pengge,ar pertama kali menyadari masalah ini selama era "Wannabe".

Jika dilihat dari dekat, sepatu bot Ryujin selama penampilan mereka di "M Countdown" terlihat kebesaran. Tumit sepatu tersebut tampaknya melampaui beberapa sentimeter dari pergelangan kaki Ryujin.

Sepatu Ryujin Membahayakan, Stylist ITZY Dikritik Habis-Habisan

Source: Koreaboo

Sekarang, masalah yang sama muncul kembali selama promosi "Not Shy". Pada pandangan pertama, sepatu bot putih yang dikenakan Ryujin saat tampil di episode terbaru "Music Bank" mungkin tidak terlihat terlalu besar. Namun saat menonton fancam individu Ryujin, penggemar menyadari bahwa sepatunya terlihat longgar. Insiden yang sama terjadi setidaknya dua kali, menunjukkan bahwa sepatu Ryujin sekali lagi beberapa ukuran terlalu besar untuk kakinya.

Source: Koreaboo

Source: Koreaboo

Alhasil, banyak penggemar yang geram pada stylist ITZY karena membuat Ryujin memakai sepatu kebesaran. Tidak hanya mungkin tidak nyaman, itu bisa membahayakan Ryujin jika ia sampai tersandung atau jatuh selama koreografi ITZY yang intens.


"Ah heol, sepatunya terlihat besar sekali. Dia seorang penari dan itu bisa melukai pergelangan kakinya."

"Apa yang salah dengan stylist ITZY? Ini sudah setahun dan mereka belum berubah."

"Begitu dia melukai pergelangan kakinya, itu tidak akan kembali. Aku benar-benar marah."

"Stylist seharusnya memberikan ukuran yang tepat. Desain pakaian, meskipun itu selera penata gaya. Ini akan terasa berat di pergelangan kakinya."

"Wah, pasti sangat tidak nyaman saat menari. Dan itu juga bisa membahayakan Ryujin."

"Ini terlalu kelewatan. Apapun itu, stylist harus memberikan ukuran yang pas."

"Ada apa dengan stylistnya? Heol ini salah. Ayo komplain ke perusahaan. Ini cukup untuk mengeluh."

Ini bukan satu-satunya masalah stylist yang membuat penggemar ITZY marah. Baru-baru ini, banyak penggemar mengeluh tentang pilihan pakaian yang "jelek" dan "tidak cocok". Selama panggung "Music Core", misalnya, para penggemar bertanya kenapa pakaian Lia tampaknya tidak cocok dengan tema militer yang dikenakan member lain hari itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts