Lagu-Lagu Ini Dianggap Paling Eksperimental yang Pernah Dirilis Tiga Girl Grup SM
Musik

Tiga lagu dari tiga girl grup ini yaitu 'I Got a Boy', 'NU ABO' dan 'Zimzalabim' merupakan lagu yang dianggap paling nyentrik dan eksperimental dari girl grup SM Entertainment oleh para netizen.

WowKeren - Grup-grup idol besutan SM Entertainment seperti Girls' Generation, f(x) dan Red Velvet telah menghadirkan berbagai jenis musik sepanjang masa aktif mereka. Baru-baru ini, lagu-lagu mereka yang dianggap paling eksperimental menjadi pembicaraan.

Pada Januari 2013, Girls' Generation mengejutkan banyak orang dengan merilis "I Got a Boy". Lagu tersebut dianggap begitu menarik karena seolah menggabungkan berbagai jenis lagu berbeda dan di sini, para member Girls' Generation juga mengusung konsep yang berbeda dari biasanya.

f(x) merilis lagu yang tak kalah unik pada 2010, yakni "NU ABO". Meski lagu tersebut dianggap aneh dan nyentrik oleh sebagian orang, namun tak sedikit pula yang justru jatuh cinta dengan musik f(x) berkat lagu ini.

Mengikuti jejak senior mereka, tahun lalu Red Velvet merilis "Zimzalabim", lagu dengan melodi yang unik. Meski sempat mendapat komentar negatif saat perilisannya, namun lagu ini justru berhasil mengantar Red Velvet meraih trofi acara musik.


Tiga lagu dari tiga girl grup ini merupakan lagu yang dianggap paling nyentrik dan eksperimental dari girl grup SM Entertainment oleh para netizen. Berikut ini komentar mereka terkait lagu-lagu tersebut:

"Sejujurnya, menurutku 'I Got A Boy' adalah yang paling eksperimental... Aku kaget saat pertama kali mendengarnya."

"Aku suka semua lagu ini terutama 'NU ABO'."

"Untuk f (x), konsep mereka sangat eksperimental sehingga setiap kali mereka mengeluarkan lagu, tidak terasa aneh atau apa pun. Pokoknya cocok dengan imej mereka."

"Hahaha kalian mungkin tidak suka 'Zimzalabim' tapi mendengarnya di konser akan membuat kalian sangat bersemangat."

"Bahkan liriknya sangat eksperimental...seperti...kata-kata baru."

"Lagu-lagu itu memang eksperimental tapi tingkat bikin kecanduannya sama tingginya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru