Lee Jun Ki Rayakan 4 Tahun 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' Buat Fans Baper
Naver
TV

Lewat Instagram Story, Lee Jun Ki memposting foto pemotretan drama bersama IU, Nam Joo Hyuk, Kang Ha Neul, Ji Soo, Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO hingga Yoon Sun Woo.

WowKeren - "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" menjadi salah satu drama yang sukses begitu populer ketika ditayangkan. Tak terasa, drama yang dibintangi oleh IU cs itu kini sudah berusia 4 tahun sejak tayang pada 2016 silam.

Lee Jun Ki sendiri tak mau melewatkan perayaan empat tahun "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Lewat Instagram Story di akun pribadinya, aktor kelahiran tahun 1982 itu memposting foto pemotretan bersama pemain lainnya.

Selain ada IU dan Lee Jun Ki, tampak sosok Nam Joo Hyuk, Kang Ha Neul, Ji Soo, Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO hingga Yoon Sun Woo. Dalam "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", ketujuh cowok ganteng itu diceritakan merupakan pangeran di era Goryeo.

Postingan Lee Jun Ki ini langsung banjir komentar baper fans. Banyak yang masih berharap akan ada season 2 dari "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" yang berakhir menggantung usai kematian Hae Soo (IU).


Lee Jun Ki Rayakan 4 Tahun \'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo\' Buat Fans Baper

Source: Instagram

"Aku ingin melihatnya sekali lagi," tulis seorang netizen. "Line up pemainnya sungguh luar biasa," sambung yang lain. "Ini sangat menyedihkan. Ini pertama kalinya aku merasa emosional ketika menonton sebuah drama," tambah netizen lain.

"Aku mau menonton 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' lagi," imbuh yang lain. "Tolong kembali dengan season 2," sahut netizen lain. "Ini adalah line up pemain yang luar biasa. Masing-masing dari kalian sekarang jadi pemeran utama drama," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" menceritakan perjalanan Hae Soo yang kembali ke era Goryeo ketika gerhana matahari total terjadi. Wanita cantik itu terlibat persaingan perebutan tahta antar para pangeran dan jatuh cinta pada sosok Wang So (Lee Jun Ki).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait