Dandanan Yuna ITZY Umbar Perut Tuai Perhatian, Bodi Paling Disorot
Selebriti

ITZY comeback dengan mini album terbaru bertajuk 'Not Shy'. Penampilan Yuna dalam foto-foto ketika mereka menghadiri acara promosi sukses menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - ITZY belum lama ini comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Not Shy". Penampilan Shin Yuna dalam foto-foto ketika mereka menghadiri acara promosi sukses menarik perhatian banyak orang.

Yuna merupakan member termuda ITZY yang lahir pada 2003. Artinya ia masih di bawah umur karena di Korea, orang dinyatakan dewasa setelah melewati 20 tahun.

Meski masih di bawah umur, fisik Yuna dikagumi banyak orang karena persis model. Bisa dilihat dalam foto-foto di mana ia tampil mengumbar perut dan pinggangnya. Banyak netizen yang menyoroti tubuhnya yang tinggi dan ramping.

Dandanan Yuna ITZY Umbar Perut Jadi Perbincangan, Bodi Paling Disorot 1

Source: theqoo

Dandanan Yuna ITZY Umbar Perut Jadi Perbincangan, Bodi Paling Disorot 2

Source: theqoo

"Dia kurus tapi dia terlihat kuat."

"Dia masih SMA, bukan? Dia berumur 18 tahun tapi tubuhnya luar biasa."

"Matanya sangat besar. Dia sempurna."


"Aku sangat menyukai tubuhnya. Aku tiba-tiba ingin berolahraga."

"Aku suka lengannya yang panjang! Dia terlihat keren saat menari."

"Aku hanya berpikir dia memiliki wajah yang cantik, tapi dia tinggi dan menari dengan baik. Dia juga bernyanyi dengan baik."

"Pinggangnya sangat kecil, proporsi tubuhnya gila. Yuna-ah, kenapa kamu begitu cantik?

"Dia terlihat seperti seorang putri, aku iri padanya."

Sementara itu, "Not Shy" mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

Mini album "Not Shy" memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Ini menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait