Aurel Hermansyah Cantik Pakai Baju Adat Bali, Rambut Pirang Mirip Serabut Kelapa Curi Perhatian
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah banjir pujian usai memajang fotonya saat mengenakan baju tradisional dari Bali. Namun selain mendapat banyak pujian, Aurel juga menerima beberapa komentar yang membicarakan soal rambutnya.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan keluarga saat ini tengah menikmati waktu berlibur di Bali. Anang Hermansyah dan Ashanty memborong semua keluarga beserta asisten rumah tangganya untuk pindah sementara di Bali. Selama berada di sana, Ashanty dan keluarganya tinggal di rumahnya yang ada di Bali.

Lewat akun media sosial keluarga Asix ini, mereka kerap membagikan potret-potret seru saat mengunjungi berbagai tempat indah yang ada di Bali. Berusaha menghindari keramaian seperti daerah pantai dan tempat wisata lainnya, Aurel bersama keluarganya bersenang-senang di kawasan Ubud. Dilihat dari akun Instagram-nya, mereka juga sempat berkunjung ke Puri Ageng Blahbatuh.

Berkunjung ke tempat suci, Anang Hermansyah, Ashanty, keempat anaknya dan rombongan lainnya pun diharuskan memakai baju yang sopan. Ingin mencoba hal baru, sekalian saja mereka berdandan dengan mengenakan pakaian tradisional Bali.

Aurel Hermansyah Cantik Foto Pakai Baju Adat Bali, Rambut Pirang Mirip Serabut Kelapa Curi Perhatian

Instagram

Pada sebuah postingan di Instagram-nya, Aurel Hermansyah memperlihatkan dirinya dalam balutan kebaya tradisional Bali. Bak gadis Bali, tunangan Atta Halilintar ini terlihat cantik dan bikin pangling. Tidak hanya memakai kebaya, Aurel juga menata rambutnya dengan hiasan kepala dan kepang tebal layaknya wanita asli Bali.


Lewat postingan tersebut, ia menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Gadis Bali."

Aurel Hermansyah Cantik Foto Pakai Baju Adat Bali, Rambut Pirang Mirip Serabut Kelapa Curi Perhatian

Instagram

Penampilan Aurel itu lantas mendapat banyak pujian dari warganet. Hampir semua komentar di postingan tersebut semuanya berisi pujian. Mereka memuji kecantikan Aurel yang terlihat semakin memukau dengan kulit eksotisnya.

"Cantik banget Mpok Nur sayang," komentar akun @ahha*****. "Best banget kak Aurel," sambung netter lain. "Masyaallah calon pengantinnya bang Atta cantik sekali. Love you," puji lainnya. "Manisnya ampun dah Cinderella Cinere," kelakar @dedeh*****.

Namun di samping banyaknya pujian yang diberikan kepada Aurel, ada beberapa warganet yang malah salah fokus dengan rambut Aurel. Pasalnya, rambut Aurel dalam foto tersebut terlihat kasar seperti serabut kelapa. Warnanya yang pirang juga dinilai mirip.

"Rambutnya kak wkwkwk," tulis akun @jessica*****. "Cantik bgt cuman rambutnya acak2an kurang rapi," sahut akun @lita*****. "Rambutnyaaa," tambah @sri****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru