Rambut Berponi Sabrina Pacar Deddy Corbuzier di Foto Terbaru Ramai Dipuji, Mirip Lisa BLACKPINK?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mendadak mencoba gaya rambut baru dengan tambahan poni depan yang terlihat manis. Penampilan Sabrina ini sukses membuat netter pangling hingga disebut mrip Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Sosok Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy Corbuzier selalu menjadi perhatian warganet media sosial. Sejak awal kedekatannya dengan Deddy Corbuzier, paras cantik Sabrina selalu mencuri perhatian. Sederet penampilan Sabrina yang kini semakin berubah pun tak lupu dari perhatian warganet.

Terbaru, Sabrina mengejutkan warganet dengan penampilan barunya yang berponi. Lewat akun Instagram-nya, Sabrina terlihat memajang foto dirinya dengan gaya rambut yang berbeda dari biasanya, yakni berponi. Foto terbarunya itu ramai dibicarakan warganet lantaran disebut mirip salah satu idol K-Pop yang paling populer saat ini, Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Bisa dilihat dari unggahannya di atas, berpose selfie dengan kamera ponselnya, Sabrina Chairunnisa tampil beda dengan rambut berponi. Dengan riasan makeup natural, tak heran kalau dirinya disebut-sebut mirip idol K-Pop.

"Sumpah kirain personel BLACKPINK, sekilas kok ada di beranda gue. Padahal nggak follow BLACKPINK wkwkwk," tulis seorang netter, Minggu (30/8).


Rambut Berponi Sabrina Pacar Deddy Corbuzier di Postingan Terbaru Ramai Dipuji, Mirip Lisa BLACKPINK?

Instagram

"Kan, dah kubilang mirip Lisa BP" ujar akun @hi.chi***. "Mirip banget, kirain tadi ig nya Lisa, tapi kok di Bintaro. Cantik banget kak," sahut akun @rita*****. "Blackpink dengan kearifan lokal," timpal netter lain.

Dibanjiri dengan komentar yang menyebut dirinya mirip Lisa, ternyata Sabrina sendiri sempat menyebut BLACKPINK dalam caption-nya. "BLACKPINK in your area (Bintaro dan sekitarnya)," tulis Sabrina yang merupakan penggalan lirik dalam lagu "Boombayah".

Melihat potret cantiknya dalam foto tersebut, Sabrina mengaku hanya memakai produk makeup lokal untuk look menawannya itu. Sabrina tampak semakin memesona dengan pilihan busana tanktop berwarna biru terang. Pose seksinya juga tak kalah menggoda.

Kalau menurut kalian gimana guys, sudah mirip Lisa BLACKPINK belum?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait