Yuna ITZY Tanggapi Komentar Disangka Lebih Tua Dari Usianya
Naver
Selebriti

Tanggapan Yuna ini langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang membela Yuna tak pernah kelihatan setua itu bahkan selalu tampak cantik di berbagai kesempatan.

WowKeren - Shin Yuna kini cukup aktif menyapa fans setianya lewat siaran langsung VLive. Member ITZY itu juga tak ragu menanggapi berbagai komentar yang ditulis fans untuknya. Salah satu komentar membahas soal penampilannya.

"Kamu kelihatan lebih muda sekarang karena memiliki poni," bunyi sebuah komentar yang dibaca Yuna. Idol kelahiran tahun 2003 itu pun memberikan penjelasan panjang soal penampilannya di masa awal debut lagu "DALLA DALLA".

"Aku tahu oke, aku setuju. Ketika pertama kali debut dengan 'DALLA DALLA', orang-orang berkata, 'Dia berusia 18 tahun? Tidak mungkin ... Maaf, tapi kupikir dia berusia 25 atau 26 tahun'," jawab Yuna.

"Saat itu aku memiliki rambut merah dan bahkan bagiku, kupikir itu membuatku terlihat seperti seorang mahasiswa. Rambut merah bergelombang tanpa poni, juga gaya riasan yang mewah," imbuh Yuna.


Ketika pertama kali debut, aku tutup mulut karena harus tampil. Setelah itu, aku mulai melakukan V Live, membuka mulut dan bahkan memotong poni saya. Sejak itu, orang-orang berkata, 'Ketika pertama kali melihatnya, kupikir dia berusia 25 atau 26 tahun. Tapi sekarang dia terlihat seperti siswa SMA', 'Mendengar dia berkata membuatku menyadari bahwa dia sebenarnya berusia 18 tahun'". Yah, umurku kan memang 18," pungkas Yuna.

Tanggapan Yuna ini langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang membela Yuna tak pernah kelihatan setua itu bahkan selalu tampak cantik di berbagai kesempatan.

"Aku tidak berpikir dia terlihat seperti berusia 26 tahun. Tapi jika kalian melihat fotonya ketika dia masih di sekolah dasar, kalian akan menyadari bahwa dia sebenarnya tidak berubah sama sekali."

"Mungkin dia tidak terlihat semuda dia sebenarnya, tapi menurutku mengatakan dia terlihat 26 terlalu berlebihan ... Mungkin mereka pembencinya ..."

"Yuna benar-benar sangat cantik ... Aku adalah anggota kelompok laki-laki yang awalnya tidak tertarik pada idol wanita, tapi dia pengecualian ..."

"Dia memang terlihat dewasa, tapi itu tidak berarti dia terlihat tua. Bagaimanapun, itu berarti dia sangat cantik. Kuharap dia tidak menganggapnya terlalu serius."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait