Ayu Ting Ting Beri Reaksi Usai Dikaitkan dalam Ucapan Iis Dahlia ke Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Iis Dahlia membahas masa lalu Raffi Ahmad dengan beberapa wanita diduga termasuk Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina. Lalu seperti apa reaksi Ayu?

WowKeren - Iis Dahlia kembali menjadi sorotan publik belakangan ini. Bukan hanya soal kontroversi yang menimpa sang calon menantu, Lutfi Agizal, Iis juga dianggap membuat Nagita Slavina tersinggung.

Hal tersebut bermula kala Iis mengisi sebuah acara musik bersama Nagita dan sang suami, Raffi Ahmad. Kala itu, Iis membahas beberapa wanita yang pernah dekat dengan Raffi memiliki zodiak Gemini, namun justru berjodoh dengan Nagita yang berzodiak Aquarius.

Meski tak menyebutkan nama, Iis terkesan mengaitkan Ayu Ting Ting lantaran pernah diisukan dekat dengan Raffi. Namun saat mendengar ucapan Iis tersebut Nagita langsung turun dari panggung sehingga dianggap merasa tersinggung.

Sontak hal tersebut memicu kemarahan netizen, sehingga Iis menjelaskan bahwa ia hanya bercanda dan tak berniat menyinggung perasaan Nagita. Begitu pula dengan Raffi yang menjelaskan bahwa Nagita turun dari panggung karena memang waktunya keluar.


Photo-INFO

Instagram

Di lain sisi, Ayu juga tak luput dari sasaran kemarahan publik akibat pernyataan Iis tersebut. Namun seorang fans memuji sikap pelantun lagu "Sambalado" tersebut karena bersabar menghadapi hujatan netizen selama ini.

"Kesabarannya sudah melewati batas. Enggak tau lagi hatinya terbuat dari apa. Sudah dihantam kanan kiri belakang depan samping masih tetap dia bales dengan senyuman. Seorang ustadz aja sampai minta tips kesabaran menghadapi haters. Apakah dia yang selalu nyebut kamu itu bisa sekuat kamu klau posisi dia sebagai kamu? (Ayutingting)," ujar seorang fans Ayu di Instagram. "Setiap acara nya dia selalu ngundang bahan bullian buat kamu. Di manapun itu acara nya kalau enggak nyebut kamu kayanya mereka enggak tenang hidupnya. Buat seorang yg bernama @ayutingting92 semoga kesehatan dan kesuksesan selalu berpihak padamu walau banyak batu yang menghantam mu. Sayang kamu selalu @ayutingting92. Semoga yg selalu bahas kamu dapet hidayahnya, aamiin," curhat salah satu akun fans Ayu."

Menanggapi hal tersebut, Ayu pun berusaha menenangkan penggemarnya agar tak terpancing emosi. "Amin, kabul, keep smile aja," balas Ayu di kolom komentar kepada penggemarnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru