Mbah Mijan Sempat Ramal Nasib Betrand Sebelum Tagar 'Bukan Anak Pungut' Viral, Kabar Heboh Terbukti?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan menerawang kalau kehidupan Betrand sebagai anak Ruben tak bakal lepas dari sorotan. Ia sempat memberikan masukan agar Ruben dan Sarwendah hati-hati soal branding putranya itu.

WowKeren - Betrand Peto viral setelah publik salah paham soal celetukan Andre Taulany terkait "anak pungut". Mereka mengira kalau Andre kurang memahami perasaan Ruben dan Betrand.

Demi mendukung Betrand, fans pamer tagar "Betrand Peto Bukan Anak Pungut". Sedangkan orangtua Betrand, Ruben Onsu dan Sarwendah memperlihatkan kekompakan Betrand dengan adik-adiknya. Wendah sebagai ibu juga ngode kuat seolah siap menyemangati Betrand.

Sebelum kabar soal Betrand viral, Ruben sudah sempat mengaku khawatir jika tahun ini Betrand kembali disorot negatif. Perjuangan Ruben mendapatkan Betrand yang tak mudah membuat ia sempat mengungkap harapan ingin menghapus jejak digital di sosial media.

"Perjalanan saya semua orang sudah bisa lihat, bagaimana yang terjadi, tetapi saya menjadikan apa yang terjadi di tahun 2019 tidak boleh terjadi di tahun 2020," kata Ruben di 2019. "Saya masih amat kurang nyaman dengan temen-temen pemberitaannya pake headline nya dengan nama anak saya, jejak digital yang saya maksud seperti itu."


Ruben juga kerap menutupi perasaan sedihnya di depan Betrand. Ia tak mau putranya ikut sedih dan tertekan.

"Karena Betrand ketika saya sudah melakukan gestur yang kurang nyaman, Betrand sudah bisa, 'Are you okay, Ayah?' gitu. Karena itu kita ajarin ke dia," seru Ruben. "'Ya oke dong Kak, Ayah selalu happy', 'Good job', dia selalu gitu. Dan kata-kata Inggris yang dia gunakan untuk bercanda, tapi buat saya itu benturan buat saya. Dia bilang 'Are you okay', kalau saya mau jawab jujur enggak oke."

Sementara itu, peramal Mbah Mijan juga sudah menerawang kalau Betrand bakal membuat heboh di kemudian hari. Mbah Mijan sempat meminta Ruben dan Sarwendah berhati-hati.

"Betrand Peto kariernya masih tetep bagus, justru semakin baik. Hanya mungkin ya, masyarakat memandangnya jadi berbeda karena seolah-olah ada sebuah branding bahwa Betrand ini terlalu dekat dengan Sarwendah," kata Mbah Mijan. "Mungkin kedekatannya nanti bakal makin bikin publik heboh, makin disorot."

"Mereka tuh pengen ngebuat Betrand Peto seperti apa? Karena sementara pandangan publik justru dari mereka sendiri yang bikin video sendiri, rekam sendiri, upload sendiri, akhirnya publik menyorot dengan berbagai opininya," kata Mbah Mijan. "Kalian mau bikin Betrand Peto populernya seperti apa? Sebenarnya sangat disayangkan kalau itu dipertahankan. Artinya kalau sorotan negatif itu dipertahankan sangat disayangkan karena gak perlu seperti itu pun Betrand Peto ini punya modal bagus, suara bagus, masih bisa berkarier tanpa sorotan negatif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait