Kaki Wendy Red Velvet Bikin Kaget Saking Putihnya, Netizen Menolak Percaya
Selebriti

Wendy menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena kakinya yang terlihat sangat putih. Saking putihnya, sampai-sampai netizen tidak percaya bahwa itu kaki telanjang Wendy.

WowKeren - Wendy Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena kakinya yang terlihat sangat putih. Saking putihnya, sampai-sampai netizen tidak percaya bahwa itu kaki telanjang Wendy.

Foto yang beredar memperlihat Wendy dan Joy menonton konser di masa lalu. Dalam foto, kita bisa melihat pergelangan kaki pemilik nama Son Seungwan itu mengintip di antara celana dan sepatu yang kenakan.

Kaki Wendy Red Velvet Bikin Kaget Saking Putihnya, Netizen Menolak Percaya

Source: theqoo

Netizen menyoroti betapa putihnya kulit kaki Wendy. Beberapa netizen bahkan menolak percaya dan mengira itu adalah kaus kaki, bukan kaki telanjang Wendy.

"Wow, benarkah kakinya tidak memiliki warna? Itu sangat putih sekali."

"Heol kupikir itu kaus kaki."

"Wow luar biasa. Kaki Wendy putih sekali. Kukira itu kaus kakinya."


"Wendy tidak membutuhkan kaus kaki putih."

"Itu lebih putih dari pakaiannya."

"Kalian semua berbohong, itu pasti kaus kaki. Wow sungguh menakjubkan."

"Bukankah itu kaus kaki putih? Benar-benar putih. Aku tidak percaya itu kaki Wendy."

Sementara itu, Wendy resmi comeback bersama Red Velvet pasca cedera akibat insiden naas yang dialaminya akhir tahun lalu dengan berpartisipasi dalam album spesial BoA dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20. Mereka menyanyikan kembali lagu milik diva K-Pop itu yang "Milky Way".

Wendy mengalami cedera parah saat melakukan latihan penampilan untuk panggung SBS Gayo Daejeon 2019. SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Wendy kini telah pulih dan siap menjalani promosi kembali. Namun agensi menegaskan bahwa Wendy hanya akan berpartisipasi dalam promosi yang ringan.

Dalam berita lain, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit perdana mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Kabarnya mereka akan segera comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait