Reaksi Sinis Irene Red Velvet Diajak Ngobrol Perokok Kembali Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Kejadian ini sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu, namun netizen kembali membahas karena ingin memuji sikap keren Irene dalam menghadapi perokok yang tidak sopan.

WowKeren - Irene dikenal sebagai idol yang terbuka menunjukkan perasaan lewat ekspresi. Member Red Velvet itu bahkan tak ragu menampilkan ekspresi sinis kepada orang-orang yang dianggap tak bersikap sopan.

Salah satu ekspresi sinis Irene belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Ekspresi itu ditunjukkan pelantun "Monster" ini ketika dirinya diajak ngobrol oleh seorang perokok pria.

Dalam cuplikan gif yang ramai diperbincangan ini, Irene tak segan menutupi hidungnya karena tak tahan dengan bau asap rokok. Meski diajak ngobrol, idol kelahiran tahun 1991 itu tak memberikan reaksi apapun kecuali ekspresi sinis memandang pria itu.

Kejadian ini sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu, namun netizen kembali membahas karena ingin memuji sikap keren Irene dalam menghadapi perokok yang tidak sopan. Simak beberapa komentar berikut ini:

Reaksi Sinis Irene Red Velvet Diajak Ngobrol Perokok Kembali Jadi Perbincangan

Source: Pann

"Siapa orang sialan itu? Dia merokok di depan orang."


"Apa kepribadian pria itu? Itu benar-benar gangguan."

"Selain itu, jika ada seseorang mengomel seperti itu, aku tidak akan pernah tertawa dan langsung meluruskan wajahku. Jika aku keren, aku mungkin akan tertawa dengan suasananya."

"Aku suka Joohyun (nama asli Irene) karena dia seperti itu. Dia tidak tertawa sama sekali. Dia melakukan itu saat dia bertekad."

"Mengapa dia merokok seperti itu di sebelah non-perokok? Kalian ingin melewatinya dengan dia?"

"Apakah itu kopi di tanganmu? Aku benar-benar muak dengan kopi campur dan rokok."

Sementara itu, Irene saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting film "Double Patty" di mana sang idol cantik didapuk untuk menjadi pemeran utama wanita. Film itu dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun 2020 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait