Anak Alam Banget, Anji Bakal Bikin Studio Rekaman di Dekat Hutan
Instagram
Selebriti

Anji ingin mencoba pengalaman dan suasana baru dengan membuat studio rekaman di dekat hutan. Keputusan Anji ini mendapat banyak respons positif dari warganet.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Anji? Musisi berkepala plontos ini belakangan sedang gemar jalan-jalan ke alam bebas. Tak jarang jika banyak netizen yang menyebutnya sebagai anak alam. Akun Instagram-nya juga banyak dipenuhi dengan foto-foto Anji saat sedang asik menikmati waktu di alam bebas.

Salah satu tempat yang menjadi spot favorit Anji adalah daerah pegunungan. Tak hanya sekadar bermalam dan menikmati keindahan alam, dari situ Anji justru banyak menghasilkan ide-ide baru. Salah satunya membuat studio rekaman di dekat hutan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Anji melalui sebuah unggahan di Instagram-nya. Anji mengunggah foto dirinya sedang berada di daerah Bandung Selatan. Dalam caption-nya, ia mengungkapkan rencananya membangun studio rekaman di dekat hutan.


"BIKIN STUDIO REKAMAN DEKAT HUTAN, dengan kualitas A," tulis Anji, Selasa (1/9). "Lokasinya tidak jauh dari Bandung dan Jakarta. Pastinya di Gunung Puntang. Kemarin ngobrol sama Kang @winatazeta dari @tamanwisatabougenville. Kami akan bekerjasama."

Anji pun memilih mengambil lokasi di dekat hutan karena ingin memberikan pengalaman berbeda. Menurut Anji, dengan adanya studio di alam akan membuat penggunanya bisa rekaman sekaligus refreshing. Diakuinya juga, merek jadi bisa berenang di sungai dan menyerap frekuensi baik dari tumbuh-tumbuhan di hutan.

"Berangkat dari kebosanan saya akan studio rekaman yang kaku karena kebanyakan di ruko, saya mau kasih experience berbeda. Rekaman plus refreshing. Sekalian nanti saya ajak berenang di sungai plus menyerap frekuensi baik dari tumbuh-tumbuhan di hutan," ungkapnya.

Anji pun menyebut jika studio tersebut nantinya akan dibuka umum. Hal itu diungkapkan Anji saat menjawab pertanyaan warganet.

Sontak keputusan Anji ini mendapat banyak respons positif dari warganet. "Asyik sekalian menyatu dengan suasana yang lebih fresh ini. Mantap," kata akun @herry*****. "Wah cita2 aku sudah ada yg eksekusi, mantap mas manjiii," sambung @lenno******. "Mantap bang @duniamanji, bisa kolaborasi neh sm @mystudioacoustic dan @akustikruang," timpal netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru