Ku Hye Sun Tegaskan Perceraian Dengan Ahn Jae Hyun Bukan Hal Yang Penting
Selebriti

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada 2016. Pada 2019 lalu, Ku Hye Sun membeberkan jika Ahn Jae Hyun berniat menceraikannya. Perseteruan perceraian mereka berlangsung hampir setahun.

WowKeren - Pada Rabu (2/9), Ku Hye Sun menjalani sesi wawancara untuk mempromosikan album piano terbarunya "Breathe 3" yang akan dirilis pada tanggal 12 September mendatang. Aktris kelahiran tahun 1984 itu berbicara tentang berbagai hal selama wawancara.

Ku Hye Sun mengawali wawancara dengan mengungkap harapannya dari merilis "Breathe 3". "Kupikir semua orang mengalami kesulitan akhir-akhir ini, namun kuharap musik ini akan menghibur kalian," ujar Ku Hye Sun.

Beralih topik pada kehidupan pribadi, Ku Hye Sun membahas soal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Mantan pasangan yang cinlok lewat drama "Blood" itu diketahui resmi bercerai sejak 15 Juli lalu.

"Aku menyadari bahwa itu bukanlah hal yang penting bagiku. Ini bukanlah hal penting yang berdampak pada kehidupanku saat ini. Aku hanya menjalani hidupku sepenuhnya untuk menjadi orang yang lebih baik di masa depan," ujar Ku Hye Sun.


Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada 2016 silam. Pada 2019 lalu, Ku Hye Sun membeberkan jika Ahn Jae Hyun berniat untuk menceraikannya. Perseteruan perceraian pasangan ini berlangsung hampir setahun dan menyita perhatian publik.

Dulu, Ku Hye Sun mati-matian menolak diceraikan oleh Ahn Jae Hyun. Namun aktris akhirnya setuju untuk bercerai. Ku Hye Sun kini menjadi cukup santai membahas soal perceraiannya.

"Ada banyak orang yang menganggap perceraian itu malang, tetapi pendapatku berbeda. Jika orang berpikir bahwa pernikahan adalah fantasi yang penuh harapan, kupikir perceraian adalah realita," tutur Ku Hye Sun dalam wawancara beberapa waktu sebelumnya.

"Ada prasangka bahwa pada saat seseorang berusia tiga puluhan, kemungkinannya akan hilang. Ketika memikirkannya, aku selalu merasa muda. Aku menantikan masa depanku. Aku bekerja keras dan menghasilkan banyak di masa mudaku. Aku akan melakukan apa yang kusuka sekarang. Aku sendirian sekarang, jadi aku bisa melakukan apa saja," tambah Ku Hye Sun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait