Rose BLACKPINK Senyum Malu-Malu Pakai Seragam Dipuji Cantik Banget
Selebriti

Rose bersama BLACKPINK belum lama ini merilis single baru bertajuk 'Ice Cream'. Tak tanggung-tanggung, mereka menggandeng Selena Gomez untuk berkolaborasi.

WowKeren - Rose menjadi salah satu idol yang aktif mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya. Pada Rabu (2/9), member BLACKPINK (Black Pink) itu mengunggah foto yang langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Foto itu memperlihatkan Rose yang tampak seksi memakai seragam lengkap dengan dasi bak anak sekolah asli. Idol kelahiran tahun 1997 itu juga terlihat memakai tas bermerek terkenal di mana ia menjadi brand ambassadornya.

Postingan terbaru Rose ini sukses membuat netizen takjub. Banyak yang memuji pelantun lagu "How You Like That" tersebut terlihat sangat cantik ditambah dengan senyum malu-malu yang ia perlihatkan.

"Chaeyoung sangat cantik," tulis seorang netizen. "Ada apa dengan seragamnya? Itu sangat cantik," sambung yang lain. "Ah, dia terlihat sangat cantik," tambah netizen lain. "Apa ada konten BLACKPINK dengan seragam sekolah? BLACKPINK," pungkas netizen lainnya.


Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK belum lama ini merilis single baru bertajuk "Ice Cream" dengan sebagian besar lirik berbahasa Inggris. Tak tanggung-tanggung, Jisoo cs kali ini menggandeng Selena Gomez untuk berkolaborasi.

Terbukti sudah sangat dinanti, video musik "Ice Cream" telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang.

Yang menarik, BLACKPINK diduga kuat akan berkolaborasi dengan Cardi B usai fans menemukan jika YG Entertainment secara tidak sengaja membocorkan pada cover album di mana terdapat nama pelantun "WAP" itu. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait