Hampir 40 Tahun, Song Ji Hyo Bikin Speechless Saking Cantiknya di Pemotretan Baru
Selebriti

Song Ji Hyo baru-baru ini membuat banyak orang terpukau dengan visualnya yang awet muda. Kecantikannya dalam pemotretan terbaru dipuji seperti wanita yang masih berusia 20-an tahun.

WowKeren - Song Ji Hyo baru-baru ini membuat banyak orang terpukau dengan visualnya yang awet muda. Kecantikannya dalam pemotretan terbaru dipuji seperti wanita yang masih berusia 20-an tahun.

Song Ji Hyo lahir pada 1981 dan baru berusia 39 pada tanggal 15 Agustus tahun ini. Meski usianya tidak terlalu muda, ia telah membuktikan kecantikannya yang abadi.

Dalam pemotretan yang baru dirilis, Song Ji Hyo terlihat segar dan muda. Netizen sekali lagi menghujani bintang drama "Lovely Horribly" itu dengan pujian untuk visualnya yang kuat. Netizen bahkan tidak mampu berkomentar apa-apa saking cantiknya.

Hampir 40 Tahun, Song Ji Hyo Bikin Speechless Saking Cantiknya di Pemotretan Baru

Source: KStarLive


"Unnie ini selalu cantik, dulu dan sekarang," komentar netizen. "Waw cantik banget!" tambah netizen lain. "Aku bingung mau berkomentar apa saking cantiknya," sahut yang lain. "Song Ji Hyo benar-benar luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Ji Hyo saat ini masih aktif sebagai member "Running Man". Drama "Was It Love?" yang dibintanginya bersama Son Ho Joon yang ditayangkan JTBC dan Netflix baru saja tamat dengan rating pas-pasan.

"Was It Love?" menceritakan No Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang ibu tunggal dan bekerja sebagai produser di sebuah perusahaan film. Ia tidak punya pacar dalam 14 tahun terakhir, tapi 4 pria muncul di depannya. Oh Dae O (Son Ho Joon) adalah penulis novel terlaris misterius. Ryu Jin (Song Jong Ho) adalah aktor populer. Koo Pa Do (Kim Min Joon) dulunya adalah seorang gangster, tapi sekarang ia adalah CEO dari perusahaan keuangan Nine Capital. Terakhir, Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) adalah guru olahraga di sebuah sekolah.

"Was It Love?" akan digantikan dengan "Private Life" setiap Rabu dan Kamis malam JTBC. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts