Ruben Onsu Bongkar Kebiasaan Sarwendah Saat Malam Hari, Bikin Takjub Sekaligus Salut!
Selebriti

Ruben Onsu membagikan video singkat merekam sang istri tercinta, Sarwendah yang nampak begitu sibuk saat malam hari. Unggahan video Ruben ini pun langsung heboh dikomentari netizen.

WowKeren - Sarwendah rupanya tak main-main soal asupan makanan yang disediakan untuk ketiga anak-anaknya, Betrand Peto, Thalia serta Thania. Hal tersebut terungkap dalam video singkat yang dibagikan oleh Ruben Onsu pada Rabu (2/9) malam.

Dalam video tersebut, Wendah nampak fokus mencatat detail menu makanan yang akan dipersiapkan untuk anak-anaknya setiap hari. Berkutat dengan dua buku tulis di depannya, Wendah nampak tak mempedulikan saat momen tersebut direkam. Mantan personel Cherry Belle itu terlihat begitu serius merinci setiap makanan yang dikonsumsi untuk anak-anaknya.

Ruben pun sempat menggoda sang istri di keterangan unggahan video singkat itu. "Jadi besok kita makan apa bun ??? Nite all," tulisnya.


Postingan Ruben pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen takjub pada Wendah yang begitu detail serta disiplin membuatkan menu makanan untuk anak-anaknya.

"Sehat Selalu Bunda @sarwendah29 Istri Idaman Panutankuuu," tulis Fitri Carlina. "Bunda rajin banget, udah malam lo bun, istirahat," sambung akun @jura***. "Yaallah masak aja ada jadwalnya dong disiplin bgt bunda," sahut akun @litta***. "Ya allah pengen deh jadi perempuan kaya bundaa, telaten bgttt," imbuh akun @yulya***.

"Istri cerdas bunda sarwendah....sehat slalu kel. Onsu," komentar akun @key***. "Bener2 beruntung ka uben, salut dan kagum bngt sm ka wendah, bener2 bisa jdi ibu yg se utuh nya, bisa bagi wktu buat keluarga dan karir, makasih ka wendah udh bikin kita para emak2 sadar, love bngt sm ka wendah @sarwendah29 momy super telaten, the best mom," seru akun @devi***. "Bund terbaik, sampai sedetail itu semua menu anak lengkap TUHAN memberkati selalu," imbuh akun @cecil***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru