Dandanan Ryujin ITZY Bergaya Punk dan Nakal Pakai Lipstik Hitam Tuai Pujian
Selebriti

ITZY merilis video latihan dance untuk 'Not Shy' versi penjahat di mana para member tampil sangar dan seram. Ryujin paling menyedot perhatian dengan penampilannya yang mengesankan.

WowKeren - ITZY baru-baru ini merilis video latihan dance untuk "Not Shy" versi penjahat di mana para member tampil sangar dan seram. Shin Ryujin paling menyedot perhatian dengan penampilannya yang mengesankan.

Ryujin berpakaian seperti pengantin Chucky dari film horor 1998 "Bride of Chucky". Idol kelahiran 2001 itu mengenakan gaun putih dan blazer kulit hitam. Ia menunjukkan keterampilan menari yang berbahaya.

Ryujin memposting beberapa foto narsisnya di Instagram dan banyak yang menyukai bagaimana ia mengguncang gaya punk dan nakal. Riasan smokey eye-nya serasi dengan bibir hitam dan juga kalung choker yang ia kenakan.


Penggemar kagum pada bagaimana Ryujin mampu melakukan gaya dan menyukai betapa kerennya ia dengan tampilan ini juga. Beberapa juga berharap mereka bisa melihat lebih banyak gaya seperti itu di masa depan.

"Wow Ryujin benar-benar cocok dengan gaya apa pun," komentar penggemar. "Aku tidak menyangka Ryujin terlihat oke dengan gaya punk dan nakal seperti ini," tambah penggemar lain. "Ryujin selalu cantik dengan gaya apa pun, bahkan gaya nakal seperti ini," sahut yang lain. "Aku ingin melihat Ryujin mencoba banyak berbeda di masa depan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Not Shy" mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

Mini album "Not Shy" memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Ini menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA", "ICY" dan "Wannabe".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts