Jarang Diketahui Publik, Gebby Vesta Tunjukkan Foto Keluarga Besarnya
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Gebby Vesta tiba-tiba saja berhasil menyita perhatian warganet lantaran memamerkan potret keluarga besarnya yang selama ini jarang diketahui publik.

WowKeren - Baru-baru ini Gebby Vesta berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahannya di Instagram. Bukan karena pamer foto seksi, kali ini Gebby menunjukkan potret keluarga besarnya yang tak diketahui publik.

Dalam foto keluarga tersebut, Gebby tampak tampil anggun mengenakan bernuansa serba merah muda. Mengiringi unggahannya, Gebby pun menceritakan betapa bahagianya ia memiliki mereka.

"DAENG YAPPE FAMILY, Kalau kumpul Rumah heboh. Kalau kumpul ketawa ngakak. Kalau kumpul kerjanya makan. Kalau kumpul curhat hidup masing2. Kalau kumpul. ngobrolin plan kedepan. Kalau kumpul nangis bareng2," tulis Gebby sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, Gebby juga menjelaskan bahwa orangtuanya selalu mengajarkan untuk tidak membenci orang lain. Kendati begitu, Gebby pun merasa bersyukur dan bahagia memiliki mereka.


"Yaaap... maaf orang tua kami tidak mengajarkan membenci orang lain, tidak mengajarkan dendam dengan orang lain, tidak mengajarkan pelit dengan orang lain, tidak mengajarkan lupa dengan sholat dan sedekah," tambah Gebby.

"Alhamdullilah keluarga kami bahagia, makanya anak cucunya hidupnya bahagia dan gk punya waktu ngurusin hidup orang," pungkas Gebby. Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, netizen malah terlihat ramai menanyakan Gebby soal salat Jumat. Mengingat potret tersebut diunggah pada siang hari, Jumat (4/9).

"Gak sholat jumat kak geby nya??" tanya seorang netter. "Orangtuanya kalo nyuruh kak gebby sholat pake mukenah apa sarung kak.. serius tanya ??" sahut netter yang lain. "Hoax ah...padahal suka nyinyirin org.. ouh iy... kalau kumpul suka nasehati agar di jalan yg sebenarnya gak?" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait