Soobin TXT Antarkan Trofi 'Music Bank' Langsung ke BTS, Hal Ini Justru Jadi Perhatian
Selebriti

Sebagai MC sekaligus junior satu agensi BTS, Soobin TXT pun memiliki tugas khusus yaitu mengantarkan piala 'Music Bank' kepada BTS. Foto-fotonya di luar gedung KBS saat membawa trofi pun beredar.

WowKeren - Pada program "Music Bank" yang tayang Jumat (4/9) kemarin, BTS (Bangtan Boys) meraih trofi kemenangan lewat single terbaru mereka yang bertajuk "Dynamite". Namun mereka yang bisa menerimanya secara langsung karena tak hadir untuk menjalani promosi.

Sebagai pembawa acara sekaligus junior satu agensi BTS, Soobin TXT pun memiliki tugas khusus yaitu mengantarkan piala "Music Bank" kepada V dan kawan-kawan. Foto-fotonya di luar gedung KBS saat membawa trofi pun beredar.

Soobin TXT Antarkan Trofi \'Music Bank\' Langsung ke BTS, Hal Ini Justru Jadi Perhatian

Sourc: Theqoo

Salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Soobin yang sedang memegang kotak berisi piala "Music Bank". Pada kesempatan tersebut, ia tampak tersenyum manis ke arah kamera sambil menunjuk kotak yang dipegangnya.


Dalam postingan, disertakan pula video saat Soobin dan rekannya sesama MC, Arin Oh My Girl, menari di atas panggung sambil memegang trofi dan buket bunga yang dimaksudkan untuk BTS. Postingan ini pun menjadi perhatian di mana Arin mencuri fokus sebagian netizen.

Source: Twitter, Theqoo

"Arin kelihatan sangat kecil saat berdiri di sebelah Soobin," komentar netizen. "Ini adalah layanan pengiriman barang paling cepat di dunia, hehehe," kata netizen lainnya. "Kenapa anak-anak Big Hit sangat imut? Soobin kelihatan seperti kelinci," ujar yang lain.

"Soobin dan Arin sama-sama segar dan imut jadi setiap kali aku melihat mereka aku merasa bahagia," kata netizen. "Soobin sangat imut. Tolong antarkan trofinya dengan aman," komentar yang lain. "Melihat perbedaan antara Soobin dan Arin, dia tinggi sekali!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru