Sabrina Chairunnisa Kenang Momen Jadi Viral Gara-Gara Ketahuan Pacaran Dengan Deddy Corbuzier
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mencoba untuk mengenang momen di mana namanya menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang semenjak ketahuan menjalin hubungan asmara dengan Dedy Corbuzier.

WowKeren - Baru-baru ini Sabrina Chairunnisa terlihat mengenang masa-masa di saat namanya viral dan menjadi perbincangan banyak orang. Momen tersebut tak lain di saat publik mengetahui bahwa Sabrina merupakan pacar Deddy Corbuzier yang kini berstatus duda.

Kenangan tersebut lantas diceritakan Sabrina lewat foto mesranya dengan Deddy di tahun 2018 silam. "Anw, ngomong2 soal VIRAL... Inget foto ini ga? Foto yg bikin gw pernah viral, walau sebelumnya aku udah jd bintang iklan, dan pemain sinetron. Tp awal bener2 dikenal mmg karena viral. Soalnya dulunya sekuter ceunah," tulis Sabrina mengawali ulasannya.

"Kl di tanya pun pd saat aku Viral itu hal positif atau negatif? Aku pun gatau, aku gatau apakah viral karena akhirnya ketauan ternyata ini kekasih Deddy Corbuzier selama ini (apasih)," tambah Sabrina. "Bisa saja bagi sebagian orang hal negatif, ada jg mungkin melihatnya postif."

Sabrina lantas menerangkan bahwa keviralannya kala itu ia manfaatkan untuk menunjukkan karya. Mengingat ketika viral, namanya akan menjadi sering disorot oleh banyak orang.


"Tapiiii, ketika kita ga sengaja Viral, itu ada beberapa pilihan. Mau membawa ke arah mana. Jadi aji mumpung dong? Oh jelas," papar Sabrina. "Gamau munafik, Akupun aji mumpung kok dulu, privacy yg selama ini aku dan mas Ded jaga di bongkar so, Udah kepalang basah, ya kenapa ga sekalian saja aku menjadikan hal tsb menjadi lebih berguna."

"Hal tsb aku manfaatkan u/ sharing dan membuat konten2 sesuai dgn apa yg menjadi passion aku. Dan banyak loh yg viral jd terkenal dan hal yg positif," tambah Sabrina. Ia lantas memberikan contoh beberapa publik figur yang terkenal lantaran viral terlebih dahulu.

Dari fenomena tersebut, Sabrina tampaknya berusaha menjelaskan bahwa menjadi viral tak melulu membawa seseorang ke hal yang negatif. Pasalnya dengan memanfaatkan keviralan tersebut dengan baik, maka hal itu bisa berdampak positif.

"Intinya, viral itu didapatkan secara tidak sengaja, sama seperti kita ga ada angin ga ada ujan tiba2 dapet undian 1M," pungkas Sabrina. "Nah pertanyaannya simple, Uang 1M ini mau di gunakan u/ apa? Bisa buat party, hura-hura, bisa juga u/ bisnis, pun bisa u/ sedeqah. Is ur call."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait