Cantik Banget, Dandanan Ryujin ITZY Pakai Hanbok Diprotes Gara-Gara Ini
Selebriti

ITZY membagikan video latihan tari baru untuk 'Not Shy' yang menampilkan para member dalam hanbok. Penampilan Ryujin dipuji cantik sekaligus dikomplain karena alasan tertentu.

WowKeren - ITZY telah membagikan video latihan tari baru untuk "Not Shy" yang menampilkan para member dalam hanbok (pakaian tradisional Korea). Penampilan Shin Ryujin dipuji cantik sekaligus dikomplain karena alasan tertentu.

Video latihan tari ini adalah hasil voting penggemar di antara MIDZY (fandom ITZY). Sebelumnya grup besutan JYP Entertainment itu diminta konsep video latihan dance seperti apa yang ingin mereka lihat.

Pada akhirnya, ITZY mengucapkan selamat datang di awal Hangawi, festival pertengahan musim gugur Korea, juga dikenal sebagai Chuseok, akan dirayakan pada tanggal 1 Oktober tahun ini, dengan merilis video latihan tari mengenakan hanbok.

Di antara semua member, Ryujin menjadi perbincangan netizen karena visualnya yang luar biasa. Banyak yang memuji idol kelahiran 2001 itu terlihat sangat cantik dengan hanbok.


Cantik Banget, Dandanan Ryujin ITZY Pakai Hanbok Diprotes Gara-Gara Ini

Source: Story Kpop

Namun ada dua hal yang diprotes netizen dari penampilan Ryujin. Mereka mengatakan akan lebih bagus jika rambutnya hitam dengan riasan yang lebih natural.

"Benar-benar cantik. Tapi akan sempurna untuk rambut hitam yang indah dan riasan natural dengan hanbok," komentar netizen. "Akan luar biasa jika dia memiliki riasan yang natural dan rambut hitam," tambah netizen lain. "Setiap kali aku melihat Ryujin, kupikir aku akan melakukan make up rambut yang lebih baik daripada ini," sahut yang lain. "Dia sangat cantik. Bayangkan jika rambutnya hitam dan riasannya dibuat natural," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Not Shy" mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

Mini album "Not Shy" memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts