Gaya Rambut Baru Song Ji Hyo di 'Running Man' Jadi Sorotan
Naver
TV

Cuplikan episode mendatang menampilkan member 'Running Man' yang harus menjalani berbagai hobi seperti yodeling, menari samba, menari hula dan menyanyi acappella.

WowKeren - "Running Man" belum lama ini merilis cuplikan untuk episode yang tayang pada 13 September mendatang. Dalam cuplikan episode ke-520 nanti, member program SBS ini bakal mencoba berbagai macam hobi untuk memenangkan emas.

Untuk menjadi pemenang yang beruntung, para member "Running Man" harus menjalani berbagai hobi seperti yodeling, menari samba, menari hula dan menyanyi akapela.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" menampilkan guru yodeling mengkritik para pemain karena melakukan kekacauan, sedangkan Jeon So Min dan Yang Se Chan terlalu asyik dengan tarian samba dan harus diikat oleh guru mereka.

Yoo Jae Seok dan Haha, yang juga menari samba, menghibur yang lain dengan saling memukul alih-alih menari seperti pasangan. Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin, yang sedang belajar tarian hula, diberi tahu oleh gurunya bahwa ekspresi tersenyum adalah kunci dari tarian tersebut.


Bisa ditebak, upaya para pemeran untuk menyanyikan acapela (bernyanyi tanpa iringan instrumental) juga larut menjadi tawa. Cuplikan "Running Man" episode mendatang ini langsung menjadi sorotan fans.

Banyak yang rupanya menyoroti gaya rambut baru Song Ji Hyo dengan menambah poni. Pasalnya member berjuluk Ace itu jarang sekali memakai poni ditambah lagi ia selalu mengikat rambut dan menutupinya dengan topi.

"Poni Jih Hyo benar-benar ada di sini, dia kelihatan imut sekali," tulis seorang fans. "Dia kelihatan sangat imut dengan poni itu! Dan dia akan menari aloha," sambung yang lain. "Sangat cantik! Aku suka gaya rambut barunya," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait