Kim Sae Ron Tunjukkan Rumah dan Mobil Miliknya dan Ungkapkan Kenapa Ia Susah Punya Teman
Selebriti

Kim Sae Ron menunjukkan kegiatan sehari-harinya seperti memasak makanan Korea, menyetir mobil, memperkenalkan teman baiknya sejak SD, serta membicarakan kenapa ia sulit berteman.

WowKeren - Kim Sae Ron mengungkapkan gaya hidup sehari-hari dan kecintaannya pada memasak di acara "On and Off" yang dtayangkan tvN. Di sini, ia memberikan gambaran tentang kehidupan sehari-hari dan rumahnya di mana dia tinggal bersama adik perempuannya.

Setelah memulai karirnya di industri hiburan sebagai model cilik, Kim Sae Ron pertama kali memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam film "A Brand New Life" pada 2009. Setahun kemudian, ia mendapatkan pengakuan substansial setelah membintangi film hit "The Man From Nowhere" bersama Won Bin.

Kim Sae Ron berkomentar, "Meskipun aku telah lama beraktivitas di industri hiburan, aku belum pernah memiliki kesempatan untuk menunjukkan kehidupan sehari-hariku. Setelah aku menjadi dewasa, aku ingin menunjukkannya dan berkomunikasi dengan penggemar dan orang lain."

Kim Sae Ron kemudian mengejutkan pembawa acara dengan keterampilan memasaknya dengan membuat sarapan sendiri segera setelah dia bangun. Kim Sae Ron menjelaskan, "Aku senang membuat dan makan makanan Korea yang enak di rumah. Orang tuaku memberi tahuku bahwa penting untuk selalu makan makanan enak."

Dia menambahkan, "Aku memiliki lisensi barista yang aku gunakan untuk belajar membuat kue dan aku mengambil kelas memasak makanan Korea. Tidak ada yang lebih membahagiakan bagiku daripada saat seseorang menikmati masakanku."

Kim Sae Ron Tunjukkan Rumah dan Mobil Miliknya dan Ungkapkan Kenapa Ia Susah Punya Teman

Source: Soompi


Setelah sarapan pagi, Kim Sae Ron mulai membuat kue scone. Setelah mereka siap, dia pergi untuk menjemput temannya selama delapan tahun. Di studio, pembawa acara mengungkapkan kekagumannya atas betapa nyamannya dia saat mengemudi.

"Begitu aku mendapatkan SIM, aku mulai mengemudikan Carnival (Kia), jadi aku cukup akrab dengan mobil," kata Kim Sae Ron. Aku mendapatkan lisensiku segera setelah aku cukup umur untuk melakukannya. Aku mendapat nilai sempurna pada kedua tes mengemudiku. Aku juga mendapat nilai yang cukup tinggi pada ujian tulis."

Kim Sae Ron dan temannya berkendara kembali ke rumahnya, di mana mereka mulai memasak lauk untuk dinikmati dengan bir. Saat mereka makan, Kim Sae Ron berkomentar, "Kita mungkin akan tetap sama ketika kita berusia tiga puluh, bukan? Kami tidak menyangka kami akan melakukan ini ketika kami masih di sekolah dasar. Saat itu, kami memiliki 1.000 won di tangan kami."

"Kami menjadi dekat di kelas enam, kan? Aku benci pindah sekolah. Aku berjuang dengan cara orang memandangku. Di sekolahku sebelumnya, banyak hal terjadi dan kemudian di sekolah baru ini, bukannya aku tidak berniat berteman, tapi aku tidak bisa dengan mudah," lanjutnya.

Temannya menghiburnya dan bertanya, "Apa yang kita lakukan di SMP dulu?" Kim Sae Ron menjawab, "Di SMP, kami banyak belajar." Temannya menjawab, "Kamu baik. Aku sedikit terkejut." Kim Sae Ron menjelaskan, "Karena kalian bekerja sangat keras, aku akhirnya mengikuti kalian."

Dalam wawancaranya, Kim Sae Ron menambahkan, "Karena pekerjaan dan aktivitasku lainnya, aku tidak dapat benar-benar menyelami kehidupanku di sekolah, dan ada banyak hal yang tidak bisa aku alami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru