Seulgi Red Velvet Tebar Foto Narsis Umbar Pinggang, Kecantikan Natural Tuai Pujian
Selebriti

Seulgi baru-baru ini memukau banyak orang dengan dengan kecantikannya yang natural. Foto-foto yang diunggahnya ke Instagram menjadi perbincangan netizen di komunitas online.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru-baru ini memukau banyak orang dengan dengan kecantikannya yang natural. Foto-foto yang diunggahnya ke Instagram menjadi perbincangan netizen di komunitas online.

Pada 6 September, Seulgi membagikan serangkaian foto hasil narsisnya dengan kamera yang dijepret sendiri seperti dalam fotobox. Dalam foto, ia tampil santai tapi keren mengenakan crop top yang mengumbar pinggang rampingnya. Seulgi memakai riasan tipis yang menonjolkan kecantikan naturalnya.


Netizen menyoroti wajah cantik Seulgi yang terlihat begitu natural di setiap foto. Idol kelahiran 1994 itu pun dipuji habis-habisan oleh netizen.

"Luar biasa, Seulgi. Dia terlihat sangat cantik," komentar netizen. "Seulgi adalah idol wanita SM dengan kelopak mata tunggal unik. Kecantikannya dalam foto-foto ini terlihat sangat natural dan aku menyukainya," tambah netizen lain. "Suasananya luar biasa. Riasannya pas. Cantiknya begitu natural," sahut yang lain. "Maaf tapi Seulgi memang yang terbaik! Aku tidak pernah bosan melihat wajah cantiknya," pungkas lainnya.

Seulgi merupakan idol dengan kecantikan dan visual yang berbeda dari standar standar SM Entertainment, karena ia tidak memiliki kelopak mata ganda. Itulah kenapa kecantikannya begitu unik sebagai artis SM. Ia telah diminati bahkan sebelum debut karena visualnya yang unik.

Sementara itu, Seulgi baru saja debut sebagai member sub-unit perdana Red Velvet bersama Irene. Kabarnya mereka akan segera comeback akhir tahun ini. Namun SM Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun mengenai comeback Red Velvet dengan formasi penuh.

Baru-baru ini Red Velvet berpartisipasi dalam album spesial BoA dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20. Mereka menyanyikan kembali lagu milik diva K-Pop itu yang "Milky Way".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait