Kim Sae Ron Posting Foto Cantik yang Bikin SinB G-Friend dan Jeon Somi Ikut Jatuh Cinta
Selebriti

Pada 5 September lalu, Kim Sae Ron mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto cantik lawan main Yoon Shi Yoon di serial 'Mirror of the Witch' itu.

WowKeren - Baru-baru ini SinB G-Friend dan Jeon Somi menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Kim Sae Ron. Hal tersebut tampak dari postingan terbaru aktris kelahiran 1999 tersebut d akun Instagramnya.

Pada 5 September lalu, Kim Sae Ron mengunggah postingan di akun Instagram @ron_sae miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto cantik lawan main Yoon Shi Yoon di serial "Mirror of the Witch" itu.

Foto-foto ini diunggah menjelang penayangan acara "On and Off" di tvN di mana Kim Sae Ron tampil dan menunjukkan kegiatan sehari-harinya. Dalam foto-foto tersebut, aktris yang pernah satu frame dengan Won Bin itu terlihat begitu cantik dengan rambutnya lurus dan panjang.


Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, SinB langsung menuliskan komentar. Penyanyi yang usianya lebih tua dari Kim Sae Ron itu memberikan pujiannya dengan menulis, "Wow, kecantikanmu, benar-benar. Bagaimana kau bisa begitu cantik?"

Kim Sae Ron Posting Foto Cantik yang Bikin SinB G-Friend dan Jeon Somi Ikut Jatuh Cinta

Source: Soompi

Tak mau kalah, Jeon Somi juga mengungkapkan rasa takjubnya menanggapi foto-foto yang diklaim Kim Sae Ron sebagai postingan terakhir hari itu. Penyanyi solo yang belum lama ini comeback itu berkomentar, "Whoa, apa yang terjadi di sini? Apa ini?"

Sementara itu, Kim Sae Ron dikonfirmasi akan membintangi serial produksi KBS yang merupakan spin-off dari "Love Playlist". Drama tersebut juga akan dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Bae Hyun Sung, dan Eunbin CLC.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait