Angelina Jolie Tak Suka Brad Pitt Punya Pacar Baru
Getty Images
Selebriti

Angelina Jolie merasa geram lantaran Brad Pitt mengajak pacar barunya untuk menginap di Chateau Miraval. Tempat tersebut adalah lokasi Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah pada 2014 silam.

WowKeren - Kisah cinta aktor ganteng Brad Pitt kini memang tengah jadi sorotan. Sebagaimana diketahui, saat ini aktor "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut tengah menjalin hubungan dengan seorang model cantik bernama Nicole Poturalski. Namun di tengah kabar ini, Angelina Jolie disebut tak suka jika sang mantan suami memiliki gandengan baru.

Dilansir dari Marie Claire pada Selasa (8/9), Angelina Jolie merasa geram lantaran Brad Pitt mengajak Nicole untuk menginap di Chateau Miraval. Tempat tersebut adalah sebuah kastil yang terletak di Prancis di mana Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah pada 2014 silam.

Mantan suami istri tersebut membeli Miraval bersama pada tahun 2008 dan sampai saat ini keduanya masih berebut tentang siapa yang akan mendapatkan hak atas properti senilai USD 67 juta tersebut selepas perceraian. Bukan hanya itu, disebutkan pula bahwa Brad Pitt mengajak Nicole ke Miraval hanya beberapa hari setelah peringatan ulang tahun pernikahannya dengan Jolie.

"Mengajak Nicole ke Miraval saat peringatan ulang tahun mereka (Pitt dan Jolie), Brad jelas tahun apa yang dia lakukan dan bagaimana reaksi yang akan dia dapatkan dari Angelina," papar seorang sumber. "Dia tidak peduli jika Angelina akan sangat marah. Dan dia (Brad Pitt) menduga Angelina benar-benar marah."


"Ini membuat Angelina tahu bahwa dia (Brad Pitt) berkeliling Eropa begitu terbuka dengan gadis ini, alih-alih merahasiakan dan bermartabat menutupi kehidupan cintanya," lanjut sumber itu. "Fakta bahwa dia membawa Nicole ke rumah perkawinannya (dengan Angelina) sangat memalukan dan tidak pantas."

"Angelina murka dan terkejut bahwa Brad bisa setega ini. Padahal dia sangat berharap bisa memperbaiki hubungan mereka setelah musim panas lalu yang penuh dengan pertengkaran. Namun, tampaknya kini kembali memburuk," kata seorang sumber lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan untuk berpisah setelah 12 tahun bersama. Sebelum menikahi Angelina Jolie, Brad Pitt lebih dulu menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. and Mrs. Smith".

Setelah perceraiannya dengan Jennifer Aniston selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait