Kim Sejeong Gu9udan Bikin Kaget, Kini Miliki Lengan Besar dan Berotot Bak Atlet
Selebriti

Pada video baru yang diunggah Dingo Music, Kim Sejeong tampil dengan tubuh berotot yang terutama terlihat pada bagian lengannya. Perubahan bagian tubuhnya ini tampak saat ia mengenakan pakaian tanpa lengan.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong Gu9udan menjadi perhatian banyak orang lewat penampilan barunya. Idol yang dulunya pernah menjadi bagian dari girl grup IOI itu tampil dengan bentuk tubuh yang mengejutkan.

Pada video baru yang diunggah Dingo Music, Kim Sejeong tampil dengan tubuh berotot yang terutama terlihat pada bagian lengannya. Perubahan bagian tubuhnya ini tampak saat penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengenakan pakaian tanpa lengan.

Saat mempersiapkan single barunya yang berjudul "Whale", Kim Sejeong memang banyak berolah raga hingga tak mengherankan kalau ia kini punya bentuk tubuh seperti yang dimilikinya sekarang. Dan saat menggelar siaran V Live bulan lalu, ia juga mengakui kalau dirinya jadi semakin berotot akhir-akhir ini.

Kim Sejeong Gu9udan Bikin Kaget, Kini Miliki Lengan Besar dan Berotot Bak Atlet

Source: Allkpop


"Lenganku dulu kurus, tapi tiba-tiba aku menjadi berotot. Aku tidak fokus pada lenganku saat aku berolah raga, tapi bukankah ini keren?" kata Kim Sejeong. Perubahan bentuk tubuhnya ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online.

"Dia benar-benar memberikan contoh untuk cewek-cewek lain yang ingin jadi berorot," komentar netizen. "Dia sangat keren!" seru netizen lainnya. "Aku iri dengan otot-ototnya. Aku mau berolah raga dengan keras juga," ujar netizen. "Wow, fotonya juga bagus," imbuh yang lain.

"Aku paling iri dengan otot," kata netizen. "Wow, keren sekali... Aku juga akan berolah raga dengan keras," komentar yang lain. "Wow, dia kelihatan sangat cantik," tambah lainnya.

Di sisi lain, beberapa netizen menduga Kim Sejeong membentuk tubuhnya demi tuntutan peran di drama. Di luar kegiatannya sebagai musik, idol jebolan ajang survival "Produce 101" ini sendiri membintangi variety show "Busted!" sebagai cast tetap.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru