IU Ungkap Tak Akan Rilis Album Baru Tahun Ini, Begini Reaksi Netizen
Musik

IU menyatakan tak akan merilis album baru tahun ini. Screenshot dari beberapa jawaban IU di kolom komentar Instagram ini pun menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online.

WowKeren - Hampir setiap tahun, IU selalu menghadirkan karya baru untuk para penggemar berupa mini atau full album. Namun untuk tahun ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu menyatakan tak akan merilis album baru.

Hal tersebut diungkapkan IU lewat jawaban-jawabannya atas pertanyaan para penggemar di akun Instagram resmi acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Fans memang meninggalkan banyak komentar untuknya di postingan tersebut.

Seorang fans bertanya apa yang senang IU lakukan saat ia sedang berada di rumah, dan pemilik nama lengkap Lee Jieun itu menjawab kalau ia banyak menonton acara TV. Yang lain bertanya, ke mana ia pergi akhir-akhir ini, dan IU menjawab bahwa tetap di rumah adalah yang terbaik.

IU Ungkap Tak Akan Rilis Album Baru Tahun Ini, Begini Reaksi Netizen

Source: Story Kpop


Seorang fans yang lain bertanya kepada IU, "Apakah akan ada album baru yang dirilis tahun ini?" Menjawab pertanyaan ini, bintang serial "Hotel del Luna" itu menjawab, "Tidak akan rilis tahun ini..."

Screenshot dari beberapa jawaban IU di kolom komentar Instagram ini pun menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online. Sebagian dari mereka kecewa sementara yang lain berkomentar bahwa IU boleh melakukan apa pun yang menurutnya terbaik dan ingin ia lakukan.

"Jieun, lakukan apa yang ingin kau lakukan," komentar netizen. "Jieun, ayo rilis album tahun depan dan mari kita bertemu di konser," kata netizen lainnya. "Apa kalian berpikir dia masih syuting film? Jieun, fighting! Aku sangat mengaguminya," ujar yang lain.

"Ayo kita berjanji tahun depan!" seru netizen. "Kau memang pernah bilang kalau (albumnya) tidak akan keluar tahun ini. Ayo awal tahun depan," komentar yang lain. "Tapi dia bilang untuk menunggu sedikit lebih lama. Mungkin di awal tahun depan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru