Sehun EXO Bikin Baper, Tunjukkan Kangen Ngonser Lewat Postingan Terbaru
Musik

Selasa (8/9), Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa klip dari konser kedua EXO yang digelar pada 2015, 'EXO PLANET #2 - EXO'luXion'.

WowKeren - Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia, menggelar konser secara offline memang sesuatu yang hampir tak mungkin dilakukan. Gara-gara tak bisa bertemu fans secara langsung inilah Sehun EXO mengungkapkan kerinduannya.

Hari ini, Selasa (8/9), Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Postingan tersebut berupa klip dari konser kedua EXO yang digelar pada 2015, "EXO PLANET #2 - EXO'luXion".

Klip unggahan Sehun menampilkan performance EXO saat mereka membawakan salah satu lagu di album "EXODUS" yang bertajuk "EL Dorado". Performance "El Dorado" ini sendiri sangat populer di kalangan penggemar dan dianggap sebagai salah satu performance EXO yang paling legendaris sepanjang karir mereka.


Postingan Sehun ini pun membuat para penggemar ikut baper. Pasalnya bukan hanya sang idola yang kangen menggelar konser dan bertemu dengan mereka, penggemar pun juga kangen melihat aksi panggung Sehun dan kawan-kawan.

Di sisi lain, tak cuma Sehun yang mengungkapkan rasa rindunya untuk menggelar konser dan bertemu langsung dengan para penggemar, tapi juga Baekhyun. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1992 itu lewat postingannya di aplikasi Dear U.Bubble pada 6 September lalu.

"Hari ini seharusnya menjadi hari di mana kta bertemu dengan satu sama lain... Aku kangen kalian. Akhir-akhir ini, kami (member EXO) mengunggah video-video konser kami di grup chat EXO dan mengatakan kalau kami merindukannya... Aku benar-benar merindukan kalian..."

Sementara itu, Sehun dan Chanyeol disibukkan dengan kegiatan sub-unit EXO-SC di mana beberapa waktu lalu, mereka merilis album "1 Billion Views". Sedangkan Baekhyun saat ini tengah menjalani kegiatan bersama SuperM.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts