Bukan Konser, IU Beri Bocoran Pada Fans Bakal Rilis Full Album Di Akhir Tahun
Musik

IU membocorkan bahwa ia tak akan mengadakan konser karena pandemi yang berlangsung. Namun sebagai gantinya ia akan merilis full album di akhir tahun yang sukses membuat fans antusias.

WowKeren - Para penggemar IU terakhir kali dimanjakan dengan perlisan baru yakni pada November 2019 lalu melalui album "Love Poem". Hingga kini, IU hanya merilis beberapa single dan juga kolaborasi. Namun tak perlu menunggu lama, IU baru saja membocorkan akan merilis sesuatu pada akhir tahun nanti.

Pada hari ini, Rabu (9/9), IU menjawab pertanyaan penggemar dengan segmen YouTube berjudul "New Employee Lee Jidong's ASMR". Di segmen yang menyenangkan itu, IU berubah menjadi telemarketer untuk labelnya yakni EDAM Entertainment bernama Lee Jidong. Ia menerima "panggilan" dari fans dengan gaya ASMR.

Panggilan pertama menanyakan Lee Jidong apakah IU berencana mengadakan konser online tahun ini. Setelah menerima informasi yang diperlukan dari kantor pusat, Lee Jidong menyatakan bahwa IU tak akan mengadakan konser karena pandemi yang berlangsung. Namun sebagai gantinya ia akan merilis full album di akhir tahun.

Bukan Konser, IU Beri Bocoran Pada Fans Bakal Rilis Full Album Di Akhir Tahun

Allkpop


"Tidak ada rencana untuk konser online tahun ini. Namun, ada beberapa acara yang direncanakan sebagai gantinya. Sumberku memberi tahuku bahwa IU sedang mempersiapkan album lengkap, yang akan dirilis di akhir tahun saat IU biasanya mengadakan konsernya," ungkap Lee Jidong

Karyawan baru Lee Jidong kemudian menambahkan bahwa karena ini adalah perilisan full album pasca sekian lama, IU terlihat menghabiskan banyak waktu lama untuk mempersiapkannya. Selain itu, IU juga akan merilisnya secara tak terduga.

"Karena ini adalah perilisan album lengkap pertamanya dalam waktu yang lama, dia berencana untuk mengerjakannya untuk waktu yang lama sebelum merilisnya secara tidak terduga," lanjut Lee Jidong.

Terakhir, Lee Jidong juga mengungkapkan bahwa konten YouTube IU yang populer, "Homebody Vacation with IU". Hal ini tentu membuat banyak fans antusias. Di sisi lain, IU terakhir kali merilis lagu kolaborasi bersama dengan Suga Bangtan Boys (BTS) bertajuk "Eight".

Kabarnya, lagu ini diberi judul "Eight" karena Suga dan IU memiliki usia yang sama yakni 28 tahun. Selain itu muncul teori juga yang menyebutkan bahwa lagu ini ditentukan untuk rilis pada 6 Mei karena jika usia mereka di total akan berjumlah 56 yang mana Mei merupakan bulan ke-5.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts