Ahli Tarot Bongkar Nasib Nagita Slavina Usai 'Dilabrak' Gideon, Bakal Bisa Damai?
Instagram/gideonljtengker
Selebriti

Ahli tarot Jeng Nimas meramal tentang kondisi kehidupan Nagita yang disemprot oleh Gideon Tengker. Jeng Nimas menerawang kalau Nagita masih kepikiran dengan masalah sang ayah hingga menguak status hubungan keduanya.

WowKeren - Peramal Jeng Nimas mencoba menerawang masalah ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker. Jeng Nimas mengakui kalau kondisi Gideon itu wajar terjadi dan biasa dialami orang yang lanjut usia.

"Kita sebagai keluarga harus sabar. Bisa kita bayangkan orangtua yang daya ingatnya melemah tapi semangatnya tinggi, tentu ada gesekan dalam perilakunya," kata Jeng Nimas. "Apalagi seseorang yang mengalami sakit semenjak lama. Dan konon katanya malas minum obat. Pasti susah merawatnya."

Jeng Nimas lantas mengungkap kondisi kejiwaan Gideon dan mengungkap usaha keras Nagita alias Gigi buat sang ayah. Jeng Nimas pun kemudian memperlihatkan kartu ramalannya.


"Dilambangkan kartu jalan bercabang dua, emosi berubah-ubah, kadang turun, kadang naik. Ini ada kesuksesan, kehilangan, spritual, cinta, membutuhkan cinta," kata Jeng Nimas. "Kondisi kejiwaan harus diperhatikan, gak begitu parah. Masih agak sakit, papa Gideon tidak bisa manage emosinya. Kadang tinggi, kadang nangis. Kemudian ada simbol menara, ini lambang kesembuhan tapi untuk mencapai itu harus bekerja keras, harus telaten, harus perawatan, rajin minum obat, jaga kesehatan. Namun ada simbol burung yang berarti kesehatannya menurun, di sini kartu kesembuhan diapit kartu yang nggak bagus. Karena papa Gideon capek minum obat, jadi kesehatan mengalami penurunan."

Jeng Nimas meminta Gigi untuk memahami kondisi sang ayah. "Perlu kesadaran, akan tetapi namanya orang yang sudah menderita maka akan sulit. Jadi harus dimiliki orang-orang di sekitarnya. Jangan menuntut papa Gideon begini begitu, karena orang yang sakit tidak bisa berpikir ke arah sana. Harusnya keluarga mengerti," seru Jeng Nimas.

Disisi lain, Jeng Nimas juga menerawang soal kondisi Gigi. "Ada kondisi yang memicu masalah. Ada simbol kehilangan, simbol spiritual, simbol prajurit bawa pedang dan wanita. Artinya Gigi masih kepikiran namun nantinya masalah akan menghilang seiring waktu. Harus berhati-hati dalam menyikapi karena bagaimanapun Gideon adalah papa, jadi apapun yang Gigi lakukan tak sampai menjatuhkan. Pada akhirnya pemberitaan ini akan melemah karena kehati-hatian Gigi dalam memberikan klarifikasi," seru Jeng Nimas.

Namun tak dipungkiri, Gigi masih mengkhawatirkan sang ayah. "Di depan Gigi ada sebuah permasalahan yang harus dihadapi, dan permasalahan itu meski sudah diklarifikasi masih membuat Gigi kepikiran. Apakah bisa damai, menjalin kedekatan kembali? Tergantung kedua belah pihak. Di sini ada proses perjalanan, kondisi saat ini agak memanas-memburuk tapi pada akhirnya bisa membaik sedikit demi sedikit, tergantung diri mereka masing-masing, bagaimana berupaya untuk bisa dekat dan ada komunikasi," kata Jeng Nimas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait