Billy Syahputra Niat Beli Apartemen Mewah untuk Masa Depan, Amanda Manopo Tak Setuju
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra berencana membeli unit apartemen untuk hunian masa depannya dengan sang kekasih, Amanda Manopo. Namun, Amanda malah tak setuju dan menyarankan untuk membeli ini.

WowKeren - Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampaknya semakin serius menjalani hubungan mereka. Kerap disangka settingan, Billy Syahputra ternyata sudah terpikir untuk membeli hunian masa depan untuk dirinya dan Amanda. Lewat video yang dibagikannya di channel YouTube, Billy kedapatan sedang melihat-lihat unit apartemen mewah di daerah Jakarta Selatan.

Billy rupanya cukup tertarik dengan apartemen yang memiliki luas 153 meter persegi itu. Apartemen yang juga ditinggali oleh keluarga Uya Kuya itu langsung terkoneksi dengan mal Kota Kasablanka. Namun, Billy seketika syok saat mendengar harga dari apartemen tersebut.

Tak diketahui pasti berapa harga dari apartemen yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah itu. Pasalnya, Billy sengaja mensensor bagian saat dirinya dan piha apartemen tersebut sedang membahas masalah harga. Namun yang pasti, harga satu unit apartemen tersebut tidaklah terjangkau, melihat reaksi Billy yang tampak kaget.

Kendati dirinya tertarik, Billy mengatakan jika dirinya harus mendapat persetujuan dari sang kekasih, Amanda Manopo. "Ya itu guys luar biasa, gue harus tanya dulu nih Amanda. Kalau Amanda bilang memang iya beli sayang, kalau gue ikut apa kata pasangan, beneran. Mau harga berapa juga gue beli," ungkapnya.


Billy pun menyerahkan segala keputusannya kepada pasangannya. Karena baginya, ia bekerja keras selama ini adalah demi membahagiakan keluarga, pasangan, dan dirinya sendiri.

"Jadi tergantung Amanda nih. Tujuan gue tuh jujur, gue kerja keras tujuannya menyenangkan keluarga, gue pribadi, dan pasangan gue," ujar adik mendiang Olga Syahputra itu. "Yang paling penting gue harus mempunyai yang namanya untuk masa depan, rumah, tanah, apartemen, buat tempat tinggal gitu sih."

Lebih lanjut, saat Billy mencoba menanyakan hal tersebut kepada Amanda, gadis kelahiran 1999 malah menyarankan untuk membeli rumah alih-alih apartemen. Menurut Amanda, rumah lebih cocok dijadikan hunian masa depan ketimbang sebuah apartemen.

"Mendingan beli rumah ya gak sih daripada apartemen? Enggak ah, mendingan beli rumah buat masa depan," ucap Amanda Manopo ke Billy Syahputra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait