Patung Lilin One Direction Mendadak Disingkirkan dari Museum Madame Tussauds, Kenapa?
Selebriti

Patung boy grup yang terbentuk pada 2010 lewat ajang 'The X Factor' tersebut diketahui sudah jadi bagian dari museum Madame Tussauds London sejak tahun 2013 silam.

WowKeren - Museum Madame Tussauds London menyingkirkan patung lilin One Direction. Patung lilin Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik dan Louis Tomlinson tersebut tak lagi ditampilkan untuk publik setelah tujuh tahun dipakang di museum.

Patung boy grup yang terbentuk pada 2010 lewat ajang "The X Factor" tersebut sudah jadi bagian dari museum Madame Tussauds sejak 2013 silam. Kini satu dekade setelah terbentuknya One Direction, Madame Tussauds memutuskan memindahkannya.

Patung Lilin One Direction di Museum Madame Tussauds

Getty Images

One Direction sendiri telah memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Kini, masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier di belantika musik Hollywood.


Meskipun setiap personel sukses dengan solo karier, Madame Tussauds belum berencana membuatkan patung lilin masing-masing dari mereka. Pihak Madame Tussauds London menjelaskan, keputusan memindahkan patung mereka dibuat setelah perayaan 10 tahun One Direction berakhir musim panas ini.

One Direction pernah jadi salah satu boy band terbesar di generasinya. Dibentuk pada 2010, grup vokal asal Inggris ini telah menjual lebih dari 70 juta rekaman. Mereka juga jadi selebriti berpenghasilan tertinggi keempat versi Forbes pada 2015.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "The X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Namun masing-masing anggota mengikuti audisi sebagai penyanyi solo dan langkah mereka terhenti sebelum masuk babak spekta.

Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri tamu menyarankan agar mereka bergabung sebagai sebuah grup, dan lolos menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut. Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa.

Namun sayangnya pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari grup tersebut dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts