Tanyakan Kesiapan PSBB, Chico Jericho Bikin Salfok Gara-gara Ukuran Otot Lengan
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti
Seleb vs Corona

Chico Jericho ikut menanyakan persiapan masyarakat untuk penerapan PSBB oleh gubernur Anies Baswedan yang kembali dilakukan. Sayangnya, lengan Chico lebih sukses mencuri perhatian.

WowKeren - PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akhirnya kembali diterapkan oleh Gubernur Ibu Kota Jakarta, Anies Baswedan. Pasalnya, jumlah pasien positif Covid-19 mengalami lonjakan yang tak main-main. Sejumlah selebriti yang mayoritas berdomisili di Ibu Kota pun ikut berkomentar, salah satunya, Chico Jericho.

Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Chico Jericho bertanya mengenai kesiapan warga Jakarta untuk melakukan PSBB. "Udah siap PSBB?" tanya suami dari Putri Marino tersebut pada Kamis (10/9).

Dalam postingan tersebut, Chico juga mengunggah foto dirinya yang terlihat macho sedang membuka pintu. Kaus tanpa lengan yang dipakai Chico pun ikut menunjukkan lengan berotot miliknya yang semakin menambah kadar ketampanan ayah satu orang putri tersebut.


Melihat postingan tersebut, para netizen ternyata lebih fokus untuk menyoroti ukuran lengan berotot milik Chico yang cukup besar. Rupanya tak sedikit netizen yang merasa takjub dengan otot tubuh yang dimiliki lawan main Pevita Pearce dalam film "Ah Aku Jatuh Cinta" tersebut. Para netizen pun segera menuliskan kalimat pujian dan godaan kepada Chico di kolom komentar.

"Wow ber otot banget," tulis @soexxxx. "Ammpuun pakk saya jangan ditampol janji deh ga touring lagi," imbuh @thisxxxx. "Itu tangan segede betis gue bang," lanjut @iqbaxxxx. "Itu otot beneran gak yah bang @chicco.jerikho," tambah @ayijxxxx. "Wadaw pamer bahu nih. Hmmm ga mau kalah ah," sambung @togaxxxx. "Sekilas gw kira wolverine," pungkas @aditxxxx.

Seperti yang diketahui, Anies Baswedan baru saja menarik rem darurat untuk kembali menerapkan PSBB secara total di wilayah Jakarta. Rencananya, keputusan Anies Baswedan untuk memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lagi itu akan mulai diterapkan pada Senin (14/9) mendatang.

Seperti yang diketahui, kebijakan PSBB yang kemudian dilanjutkan PSBB transisi merupakan salah satu upaya Pemprov DKI menekan laju penyebaran virus Corona. Namun, dalam beberapa hari terakhir, justru jumlah kasus positif Covid-19 mencatatkan rekor penambahan tertinggi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts