Park Jin Young Terkejut Usai Ketemu Rain dan Kim Tae Hee, Kenapa?
Selebriti

Park Jin Young membicarakan pertemuannya dengan Rain dan sang istri, aktris Kim Tae Hee, yang membuatnya terkejut dalam episode terbaru reality show YouTube 'Season B Season'.

WowKeren - Rain dan Park Jin Young dari JYP Entertainment berkumpul kembali dalam episode terbaru reality show YouTube "Season B Season". Park Jin Young membicarakan pertemuannya dengan Rain dan sang istri, Kim Tae Hee, yang membuatnya terkejut.

Park Jin Young mengaku terkejut setelah mengetahui apa yang dipikirkan Kim Tae Hee tentang Rain. Ia tidak menyangka aktris cantik kelahiran 1980 tersebut sangat mengagumi suaminya.

"Yang benar-benar mengejutkanku adalah sementara aku mencintaimu dan penggemar juga mencintaimu, istrimu seperti, 'Bagaimana bisa ada pria seperti ini di dunia ini?' dan, 'Bagaimana pria seperti ini menjadi suamiku?' Seolah-olah dia menjalani hidup tanpa mengetahui kekuranganmu," kata Park Jin Young.

Park Jin Young dengan blak-blakan melanjutkan, "Kau keren. Ji Hoon (nama asli Rain) kami pria yang keren. Tapi mari kita menerima kenyataan. Kau bukan orang paling keren di dunia."


Park Jin Young bahkan bertanya pada Rain bagaimana ini bisa terjadi. "Dia terus mengatakan pria ini paling keren di dunia. Bagaimana ini bisa terjadi?" ujarnya.

Lantas apa jawaban Rain? "Memang benar ada sisi yang tidak polos dalam dirinya. Tapi aku juga memastikan bahwa dia bisa mempercayaiku," tutur bintang drama hits "Full House" tersebut.

"Yang terbaik bertemu dengan yang terbaik," komentar netizen. "Rain sudah menjalani kehidupan yang memuaskan dengan diakui sebagai pendamping oleh Kim Tae Hee," tambah netizen lain. "Mereka benar-benar pasangan yang paling imut," pungkas lainnya.

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017. Sembilan bulan kemudian, Kim Tae Hee melahirkan seorang putri, kemudian pada September 2019, putri kedua mereka lahir.

Sementara itu, Rain terakhir kali membintangi drama "Welcome 2 Life" yang tamat pada September tahun lalu. Baru-baru ini ia membentuk grup musik SSAK 3 bersama Yoo Jae Seok dan Lee Hyori.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait