Jung Kyung Ho Ungkap Pengorbanan Sooyoung SNSD Selama Pacaran
Selebriti

Jung Kyung Ho tampil di episode terbaru 'Heo Young Man's Alumni Journey' TV Chosun. Ia berbicara tentang Sooyoung dan mengungkapkan pengorbanan kekasihnya tersebut.

WowKeren - Jung Kyung Ho tampil di episode terbaru "Heo Young Man's Alumni Journey" TV Chosun. Ia berbicara tentang Sooyoung Girls' Generation (SNSD) dan mengungkapkan pengorbanan kekasihnya tersebut.

Jung Kyung Ho mengaku bahwa tidak makan daging selama tahun dalam 8 tahun hubungannya dengan Sooyoung. "Aku tidak makan daging selama sekitar 5 sampai 6 tahun," tutur bintang drama "Hospital Playlist" itu.

Jung Kyung Ho Ungkap Pengorbanan Sooyoung SNSD Selama Pacaran

Source: Koreaboo

Namun Jung Kyung Ho rupanya punya alasan bagus. "Aku mengidap hepatitis B. Aku berhenti makan daging karena mereka mengatakan jika aku mengidap hepatitis B. Itu bisa memperburuk kondisiku," jelasnya.

Akibatnya, Sooyoung juga tidak bisa makan daging. Jung Kyung Ho mengaku, "Kami tidak makan daging sapi atau babi, dan hanya makan ikan. Aku tidak membeli daging untuk Sooyoung selama 4 sampai 5 tahun."


Jung Kyung Ho melanjutkan, "Aku memberi pacarku banyak ayam sebagai hasilnya. Jadi suatu hari, Sooyoung bilang, 'Aku akan mulai bertelur dengan cara ini!'"

Setelah sambat terus diberi makan ayam, Sooyoung sekarang makan banyak daging. Namun netizen tidak bisa melupakan pengorbanan serta reaksi kocak Sooyoung.

"Hahahaha, Sooyoung sangat lucu!" komentar netizen. "Wow, mereka tidak makan daging selama 4 sampai 5 tahun? Ini sangat mengejutkan," tambah netizen. "Jujur ini sangat mengejutkan," sahut yang lain. "Sementara aku tidak bisa hidup tanpa daging," pungkas lainnya.

Hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung terungkap ke publik pada 2014. Namun pasangan tersebut sudah menjalin hubungan sejak 2012. Mereka tidak sungkan menunjukkan dukungan terhadap satu sama lain.

Sementara itu, Sooyoung turut membintangi drama baru JTBC "Run On" bersama Siwan, Shin Se Kyung dan Kang Tae Oh. Ia berperan sebagai CEO dari sebuah agensi olahraga yang menjalani hidup keras. Jung Kyung Ho belum mengumumkan drama baru setelah "Hospital Playlist".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts