Ingin Jadi Produser Kpop, Alasan Utama Stephanie Poetri Terjun ke Dunia Musik
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Stepahine Poetri membagikan kisah awal mula perjalanan kariernya di industri musik. Stephanie mengungkap bahwa salah satu alasan utamanya terjun ke dunia musik adalah karena ketertarikannya pada Kpop

WowKeren - Stephanie Poetri berhasil membuktikan diri menjadi salah satu musisi muda berbakat Tanah Air yang diakui hingga mancanegara. Kepopuleran Stephanie bahkan sudah diraih sejak single pertamanya bertajuk "I Love You 3000" diluncurkan. Siapa yang menyangka jika ternyata, pilihan karier Stephanie untuk menggeluti dunia musik dilatarbelakangi oleh kecintaannya pada Kpop.

Fakta tersebut terungkap saat Stephanie Poetri melakukan perbincangan dengan seorang pengusaha sukses Tanah Air yang juga negarawan, Gita Wirjawan. Dalam kesempatan itu, Stephanie mendapat pertanyaan mengenai alasan keputusannya untuk terjun di industri musik. Stephanie pun menyebut Kpop dalam pembahasannya.


Aku rasa saat aku 16 atau 15 tahun, aku mulai tertarik ke dalam Kpop. Dan itu sebenarnya adalah, ini sangat memalukan, tapi aku mulai membuat lagu, seperti yang pernah aku bilang, aku ingin menjadi seorang produser dan penulis lagu karena aku ingin menjadi produser untuk Kpop," ungkap Stephanie dalam video yang diunggah di channel YouTube Gita Wirjawan pada Sabtu (12/9) menggunakan bahasa Inggris. "Itu adalah mimpiku. Aku ingin memproduksi lagu untuk band Kpop dan aku tidak tahu, itu akan kadi sangat baik.

Stephanie menjelaskan bahwa musik Kpop menjadi salah satu yang memberikannya inspirasi utama. Menurut putri Titi DJ itu, lagu Kpop sangat detail dalam hal produksinya. Stephanie kemudian juga menyebut Jackson Wang member GOT7 sebagai salah satu dari idolanya.

"Karena aku merasa seperti saat kamu mendengarkan musik Kpop, itu sangat detail dan sangat menginspirasi ku untuk bisa mampu menghasilkan musik yang sangat detail. Dan aku ingat kemudian aku mengikuti kelas produksi dan kemudian aku menulis 'I Love You 3000'. Dan aku harus keluar di tengah jalan karena aku harus pergi ke Amerika. Tapi ya, itu semua terjadi karena aku suka Kpop. Jackson adalah salah satu dari mereka," pungkas Stephanie dalam bahasa Inggris.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait