Bukan Sekedar Liburan, Ashanty Ungkap Alasan Utama Menetap Sementara Di Bali
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty diketahui saat ini sedang menetap sementara di Bali. lantas kini ia menerangkan bahwa keberadaannya di Bali bukan hanya untuk sekedar liburan semata.

WowKeren - Sudah hampir sebulan Ashanty dan keluarganya berada di Bali. Berbagai foto liburan bersama keluarga pun ia bagikan di postingan Instagramnya. Lantas baru-baru ini Ashanty membeberkan alasan soal dirinya yang menetap sementara di pulau Dewata tersebut.

Bukan hanya untuk sekedar liburan, istri Anang Hermansyah ini mengaku hendak menengok rumahnya. Selain itu, ia jga ingin membantu pemerintah untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia.

Bunda liburan? Iya/nggak. Trus ngapain? Jadi dari awal covid kan nggak kemana2 sama sekali, nah rumah di bali udah setahun ngga ditengok, dikasih tau banyak bocor, lumutan, dan ada beberapa yg harus diurus yg urgent,” tulis Ashanty mengawali ulasannya.

Berangkat disaat sudah tidak lockdown, tidak PSBB, bahkan ketika para public figure/influencer diminta bantu untuk mempromosikan lagi pariwisata di Indonesia, agar mereka bisa kembali buka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan karyawan2 bisa kembali bekerja. Mulai dari perhotelan, restoran, tempat wisata dll,” papar Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty juga menanggapi soal PSBB yang kembali diterapkan DKI Jakarta sejak Senin (14/9). “Trus sekarang tiba2 lockdown dijkarta gimana? Nah ini kita juga ngga paham, memang terjadi peningkatan yg positif Covid," tambah Ashanty.


"Nahh karena posisi sudah ada di Bali, ini pun kita muter bali tadinya mau shooting reality show dan youtube kita mempromosikan kembali wisata di bali dan sekitarnya ( ini murni dari kita pribadi yah) dan sekarang masih muter," terang Ashanty. "Karena kondisi rumah lg diperbaiki jadi kotor dan debu dimana2 bisa sampe sebulan lagi baru kelar.”

Di sisi lain, Ashanty rupanya juga mengkhawatirkan soal sakit autoimun yang ia derita. Namun ia harus melawan rasa takutnya itu mengingat banyak karyawan yang harus ia gaji.

"Bunda kan punya auto immune nggak takut? Ya pasti takut lah, apa lagi ada penyakit bawaan, tapi kan yaa tetep mematuhi protokol kesehatan,dll. Tetep harus kerja kalo nggak cari uang nanti gimana kita dan karyawan2 kita," jelas Ashanty.

Lantas Ashanty menerangkan bahwa untuk sementara ia harus menetap di Bali karena menunggu rumahnya yang sedang diperbaiki. Sementara itu, Aurel Hermansyah dan Anang masih sering pulang ke Jakarta.

Kenapa nggak pulang aja? Trus yg nungguin rumah lagi dibenerin disini siapa? Hehe udah keburu disini sebulan jadi sekalian aja lama disini," pungkas Ashanty. "Yg lain pulang nggak? Aurel dan mas anang akan bolak balik sih karena ada kegiatan di jakarta, kl jiel arsy arsya kan sekolah nya masih online."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait