Belajar dari Pengalaman, Prilly Latuconsina Ajak Masyarakat Lebih Bersyukur Hadapi PSBB
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti
Seleb vs Corona

Prilly Latuconsina menyambut penerapan PSBB total di Jakarta dengan cara yang sedikit berbeda. Prilly terlihat mengajak masyarakat untuk semangat dan tetap bersyukur.

WowKeren - PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kembali diterapkan di wilayah Jakarta sejak Senin (14/9) kemarin. Warga Jakarta pun menyambut PSBB kali ini dengan pro dan kontra. Artis cantik, Prilly Latuconsina pun berusaha berfikir positif atas penerapan PSBB kali ini.

Alih-alih protes dan marah, Prilly mengajak masyarakat untuk merenung sejenak. Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Prilly mengenang masa PSBB sebelumnya yang membuatnya belajar banyak hal.

"Psbb lagi ya? yuk tarik nafas dan bersyukur. sudah pasti kerjaan di undur, jadwal berantakan, bisnispun menurun. Tapi semua ini pasti ada hikmahnya. Flashback awal-awal di Rumah aja, aku sangat memaksakan diri untuk tetap produktif. Setiap hari berjam-jam didepan laptop, meeting Zoom tanpa henti sampai lupa istirahat padahal di rumah. Sehingga kemarin kalau mau di inget-inget, lebih banyak airmata dari tawa," tulis Prilly pada Senin (14/9).


Setelah menjalani masa PSBB sebelumnya dengan memaksakan diri tetap produktif hingga berakhir stres, Prilly kini berusaha lebih santai. Hal itu pula yang Prilly harap bisa dilakukan masyarakat selama PSBB.

"Akhirnya sekarang duduk melihat jalan sambil merenung dan sadar 'i shouldn't push myself like that' Jadiiii sekarang aku memutuskan untuk lebih tenang dan menerima. Apapun masalah yang dihadapi, tetap harus bersyukur dan ikhlas, tetap usaha tapi tidak memaksakan, dan memberikan waktu untuk diri sendiri. Mungkin akan jarang update di sosmed, mungkin akan jarang bikin konten tapi gapapa jalani apa yang didepan mata, koreksi diri dan be happy," lanjut mantan kekasih Aliando tersebut.

Terakhir, Prilly tak lupa kembali memberikan semangat untuk masyarakat menjalani kehidupan di tengah pandemi untuk melihat akhir yang bahagia. "Semangat semuanyaa akan ada pelangi setelah badai. Bismillah abis ini akan ada kebahagiaan untuk kita semua. Cheers," pungkas Prilly Latuconsina.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts