V Pernah Bongkar Kebiasaan Aneh Jimin BTS Saat Mandi
Selebriti

Meski dekat, tidak berarti bahwa mereka malu dalam hal mengekspos satu sama lain. Seperti yang pernah dilakukan V di masa lalu, ia tak sungkan membongkar kebiasaan aneh Jimin saat mandi.

WowKeren - Meskipun V dan Jimin BTS adalah sahabat dekat, itu tidak berarti bahwa mereka malu dalam hal mengekspos satu sama lain. Seperti yang pernah dilakukan V di masa lalu, ia tak sungkan membongkar kebiasaan aneh Jimin saat mandi.

Selama ulang tahun ke-2 BTS (Bangtan Boys), para member membicarakan tentang bagaimana Jimin cenderung meninggalkan tas dan bandana di mana-mana. Saat Jimin mencoba menjelaskannya, member-member lain segera menghentikannya untuk berbicara dan mengizinkan V untuk menjelaskan "masalah" ini.

V berbagi bahwa Jimin cenderung meninggalkan bandana di lantai kamar mandi dan selalu basah. RM (Rap Monster) agak bingung kenapa bandana itu bisa basah karena gunanya mencegah rambut basah karena air saat mandi.


V kemudian mengungkapkan bahwa Jimin cenderung memakai bandana ketika ia mandi. Namun ketika selesai, penyanyi kelahiran 1995 itu hanya meninggalkan bandana di lantai kamar mandi.

Para member tidak dapat menahan tawa atas kebiasaan aneh Jimin dan bahkan menggodanya untuk itu. Setelah beberapa kali diejek, Jimin akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan bahwa ia memakai bandana saat mandi karena sakit leher.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait