TREASURE Tampilkan Sisi Lembut Dan Penuh Cinta Mereka Dalam Teaser MV Comeback 'I Love You'
Musik

Rabu (16/9) tengah malam, boy grup tersebut merilis teaser video musik untuk lagu comeback 'I Love You'. Dalam teaser itu, masing-masing anggota TREASURE memamerkan pesona mereka saat tampil dalam latar yang berbeda.

WowKeren - TREASURE sedang bersiap untuk melakukan comeback pertama mereka sejak debut. Boy grup besutan YG Entertainment itu beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan comeback dengan album bertajuk "The First Step: Chapter Two". Kali ini, pihak agensi kembali memanjakan fans lewat teaser MV untuk lagu utamanya yang bertajuk "I Love You".

Dalam album comeback kali ini, mereka akan membawakan 2 lagu yang penuh cinta. Judul lagu untuk album baru mereka berjudul "I Love You" diikuti dengan lagu "B.L.T Bling Like This". Selain itu, ada juga versi instrument kedua lagu tersebut yang hanya terdapat dalam CD album comeback mereka.

Pada hari ini, Rabu (16/9) tengah malam, boy grup tersebut merilis teaser video musik untuk lagu comeback "I Love You". Teaser tersebut dimulai dengan pesawat kertas besar di tepi pantai saat setiap anggota mulai muncul. Masing-masing anggota TREASURE memamerkan pesona mereka saat tampil dalam latar yang berbeda.


Album baru mereka ini akan dijadwalkan rilis pada 18 September mendatang. Berbeda dengan album debut mereka yang memiliki kesan kuat dan maskulin, dalam teaser kali ini TREASURE nampaknya ingin menampilkan sisi lembut mereka. Hal ini membuat banyak fans menjadi penasaran bagaimana konsep yang akan mereka bawakan nantinya.

Di sisi lain, TREASURE kembali mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan album comeback mereka ini. Pada kemarin, Selasa (15/9), pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pre-order untuk album single ke-2 TREASURE "The First Step: Chapter Two" secara resmi telah mencapai 200.000 unit terjual.

Lebih lanjut, perwakilan agensi menyatakan bahwa permintaan album terbesar datang dari Jepang, Tiongkok dan Korea sendiri. Tak hanya itu, dengan antusiasme penggemar terkait album ini, pihak agensi mengharapkan bahwa album ini bisa melampaui rekor penjualan album debut TREASURE.

Sebelumnya pada bulan Mei, YG Entertainment selaku agensi TREASURE mengumumkan bahwa boy grup itu akan merilis 3-4 lagu sepanjang paruh kedua tahun ini. Grup ini memulai debutnya dengan album single debut mereka "The First Step: Chapter One" dan lagu utama "BOY" yang sukses besar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait