Faradilla Yoshi Disebut Cinlok Dengan Bryan Mckenzie Gara-Gara Postingan Ini
Instagram/bryanmckenziee
Selebriti

aktris cantik Faradilla Yoshi dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Bryan Mckenzie. Kabar tersebut diperkuat dengan beberapa postingan yang dibagikan oleh keduanya.

WowKeren - Nama Faradilla Yoshi belakangan ini semakin dikenal publik semenjak ia menjadi pemeran utama di sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah". Lantas belum lama ini ia dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya, Bryan Mckenzie.

Rumor tersebut beredar setelah akhir-akhir ini keduanya terlihat sering mesra saat menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, momen kemesraan tersebut juga kerap dibagikan Faradilla Yoshi dan Bryan di media sosial.

Hingga kemudian banyak penggemar yang menjodoh-jodohkan Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menduga kuat bahwa keduanya memang sudah pacaran.

Lantas baru-baru ini sebuah akun gosip membagikan ulang postingan Instagram Story Faradilla Yoshi. Kala itu ia membagikan momen saat mendapatkan kecupan dari Bryan di pipinya.


Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter mengaku baper melihat momen romantis tersebut hingga bertanya-tanya soal tanggal jadian mereka.

Fans bahkan sering menyebut keduanya dengan panggilan "banana" yang merupakan singkatan dari Bayu dan Ana. Nama tersebut diambil dari tokoh yang mereka perankan di sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah".

Faradilla Yoshi Disebut Cinlok Dengan Bryan Mckenzie Gara-Gara Postingan Ini

Instagram

"Mau nnya mereka bneran pacaran gk? mulai kapan," tanya seorang netter. "Denger2 udh lm knal,mulai tumbuh cinta dilokasi kyae min, ,,,cocok tapi..ak sneng liatnya," sahut netter yang lain. "Suka bangett ama pasangan ana bayu serius," timpal netter yang lain.

Sementara itu, Bryan Mckenzie sebelumnya sempat menjadi perbincangan publik karena dikabarkan dekat dengan Hilda Vitria pada tahun 2019 lalu. Namun Bryan tak pernah memberikan komentar terkait kabar itu hingga isu tersebut hilang begitu saja.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru