V BTS Dikhawatirkan Penggemar Gara-Gara Lirik Mixtape
Selebriti

V BTS membuat para penggemar khawatir setelah salah satu mixtape perdananya yang akan datang terungkap di 'In the SOOP'. Lirik mixtape barunya terdengar menyedihkan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membuat para penggemar khawatir setelah salah satu lagu mixtape perdananya yang akan datang terungkap. Lirik mixtape barunya terdengar menyedihkan.

Pada episode kelima BTS "In the SOOP" yang ditayangkan pada 16 September, penggemar kembali mendengar bocoran dari mixtape baru V yang belum dirilis. Tentu saja, ARMY sangat senang dan tak sabar mendengarkan semua mixtape resmi dirilis.

Namun banyak penggemar sekarang yang mengungkapkan kekhawatirannya terhadap V karena lirik dari mixtape agak menyedihkan. Pemilik nama Kim Taehyung itu menulis sendiri semua mixtape barunya yang berarti mereka terinspirasi dari apa yang ia alami dan rasakan.

Mixtape tersebut merupakan lagu balada akustik dengan instrumen gitar yang dijamin akan menghangatkan hati. Berikut ini adalah lirik mixtape V yang liriknya ditulis dalam Bahasa Inggris.

"Dimana malaikatku? Aku muak dan lelah dengan segalanya.

Seseorang datang dan menyelamatkan diriku karena aku tidak tahan lagi.

Ke mana pun aku pergi, ke mana pun aku melihat, dapatkah kau melihatku?


Karena aku biru dan abu-abu.

Setiap kali aku menangis, setiap kali aku tersenyum, dapatkah kau melihatku?

Karena aku biru dan abu-abu.

Aku hanya ingin lebih bahagia sayang jangan biarkan aku pergi.

Aku merasa lelah di langit musim dingin, berharap aku bisa lebih kuat."

"Liriknya sangat indah, tapi itu membuatku sedih pada saat yang sama," komentar penggemar. "Apakah semuanya baik-baik saja, Taehyung?" tambah penggemar lain. "Aku akan menangis. Ya Tuhan, ini terdengar sangat bagus sekaligus menyedihkan," sahut yang lain. "Aku membutuhkan lagu ini di playlist pengantar tidurku," pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts