Yoo In Na Diincar Gabung Drama Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon 'Snowdrop'
TV

Tim produksi telah sukses menggandeng Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon hingga Jang Seung Jo sebagai pemain utama. Sedangkan Jung Hae In dan Jung Yoo Jin masih mempertimbangkan.

WowKeren - Tim produksi "Snowdrop" rupanya masih belum puas mengumpulkan jajaran pemain. Sebelumnya tim produksi telah sukses menggandeng Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Kim Hye Yoon hingga Jang Seung Jo sebagai pemain utama.

Selanjutnya masih ada Jung Hae In dan Jung Yoo Jin yang hingga kini masih belum memberikan jawaban. Kini pada Kamis (17/9), media lokal melaporkan jika giliran Yoo In Na yang bergabung dalam "Snowdrop".

Laporan ini langsung ditanggapi oleh agensi Yoo In Na, YG Entertainment. "Memang benar jika dia (Yoo In Na) mendapat tawaran membintangi drama itu, tapi penampilannya masih belum dikonfirmasi," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Namun laporan media lokal juga pihak YG Entertainment tidak membocorkan peran apa yang ditawarkan untuk Yoo In Na. Yang jelas, sang aktris cantik saat ini masih sibuk membintangi drama terbarunya "The Spies Who Loved Me" yang baru Oktober mendatang tayang di MBC.


"Snowdrop" sendiri nantinya bakal digarap oleh penulis naskah Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak yang sebelumnya mengerjakan drama hits "SKY Castle". Drama ini terinspirasi dari catatan tulisan tangan seorang pria yang melarikan diri dari Kamp Penjara Politik Korea Utara pada tahun 1987.

Seorang mahasiswi menemukan dia berlumuran darah dan merawatnya karena mengira pria itu adalah seorang atlet. Namun, sang pria sebenarnya adalah salah satu dari seratus mata-mata yang selamat dari pelatihan seperti neraka.

Nasib tragis dimulai ketika pria itu jatuh cinta dengan wanita yang telah menyelamatkannya, di saat yang sama dia harus menyelesaikan misi yang diberikan negara kepadanya.

Begitu sinopsis resmi ini dirilis, netizen Korea Selatan langsung membanjirinya dengan komentar negatif karena alur cerita spy dianggap terlalu dipaksakan. Hingga kini belum dibocorkan jadwal penayangan drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru