Salmafina Sunan Beri Balasan Tak Terduga Saat Penampilannya Diledek Sok Natural
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan sempat meladeni netizen yang nyinyir soal penampilannya. Dalam ungggahan Instagram terbaru, Salma memang membagikan sebuah selfie cantik.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa memamerkan selfie cantik dalam postingan Instagram pada Rabu (16/9). Dari lokasi yang ditandai, Salma berada di salah satu barbershop di Bali.

Rambut mantan istri dari Taqy Malik itu terlihat pirang bergelombang. Ia juga nampak memakai riasan natural tak berlebihan. Sekedar pamer selfie, Salma hanya menyisipkan simbol tersenyum di bagian caption.

Menariknya, salah seorang netizen memberi kritik pada penampilan putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu. Netizen rupanya mengejek penampilan Salma tidak natural. "KYa gtu. Dbilang natural ahdeeh," tulis netizen.


Salma yang memang gemar menanggapi nyinyiran netizen pun memberi balasan. Bukan tanggapan bijak, Salma justru memberi balasan menohok balik menyindir netizen tersebut. "Kesian gapunya dana buat mempercantik diri sini aku transfer," balas Salma.

Salmafina

Instagram

Netizen lain pun ramai menanggapi balasan Salma. Sebagian besar dari mereka meminta Salma untuk cuek pada nyinyiran netizen karena biasanya cuma iri.

"@salmafinasunan fake akun aja di ladenin sis , cuekin aja," komentar akun @killer***. "@salmafinasunan iya dia pengen tenar tuh, gk usah di ladenin sist.. gk punya uang dia buat perawatan," sambung akun @enti***. "@salmafinasunan biasa sal, netizen julid mah gitu, irinya gk ketulungan," seru akun @risma***.

Sementara itu sebelumnya Salma sempat menceritakan pengalaman mistis saat tinggal seatap dengan kekasih bule, Tony Carnevale. Menurut Salma, kucing peliharaannya yang bernama Ciggie bertingkah aneh, seolah bermain dengan seseorang namun tak kasat mata. Kendati terdengar menyeramkan, Salma justru berterima kasih kepada sosok tak kasat mata tersebut karena mengajak kucingnya bermain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait